Menu Tutup

Film Anime Hello World Luncurkan PV dan Teaser Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Hello World. Film anime yang disutradarai Tomohiko Ito ini telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) dan video teaser terbaru melalui situs resminya, Selasa (15/7). Berikut cuplikannya:

PV ini sendiri menampilkan lagu tema berjudul “Yesterday” yang dibawakan Official HiGE DANdism dan lagu “Shin Sekai” (New World) dari OKAMOTO’S.

OKAMOTO’S sendiri bagian dari grup musik di film yang baru diumumkan “2027 Sound”. 2027 Sound sendiri memiliki anggota lain, termasuk Official HiGE DANdism, Nulbarich, OBKR (Nariaki Ofukuro), Yaffle, STUTS, dan BRIAN SHINSEKAI. OKAMOTO’S, Official HiGE DANdism, dan Nulbarich.

Masing-masing anggota menulis lagu untuk film yang akan cocok dengan adegan-adegan tertentu dalam film. Penyanyi AAAMYYY dikabarkan juga melakukan vokal untuk lagu pembuka film.

Tak hanya itu, situs resminya juga meluncurkan visual poster terbaru terkait film Hello World, dengan dua tagline sekaligus. Tagline masing-masing adalah “Even if the world is destroyed, I want to see you one more time.” dan “This story/world is overturned in its last one second.”

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Bergenre sains fiksi dan romantis, film anime Hello World diproduksi studio Graphinica. Film ini akan tayang perdana di bioskop Jepang mulai 20 September.

Berikut susunan seiyuu-nya:

Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyo,
Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki, protagonis sekolah menengah usia 16 tahun yang pemalu
Tori Matsuzaka sebagai Naomi Katagaki, versi 10 tahun lebih tua, dari masa depan
Takehito Koyasu sebagai Tsunehisa Senko
Minako Kotobuki sebagai Ii Shizuka
Haruka Fukuhara sebagai Mirei Kadenokōji
Rie Kugimiya sebagai Karasu (Crow/gagak)

Film ini menginspirasi adaptasi manga yang dibuat oleh Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono. Manga ini akan diluncurkan dalam dua bab di majalah Ultra Jump Shueisha pada 19 Juli dengan halaman pembuka berwarna.

BACA JUGA :  BanG Dream! Film LIVE Luncurkan PV Baru, Tampilkan Sejumlah Lagu

Berikut sinopsis ceritanya:

Film ini berlatar di Kyoto pada tahun 2027, dan akan menampilkan tempat terkenal seperti Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo. Film ini berpusat pada Naomi Katagaki, seorang siswa sekolah menengah.

Suatu hari, seseorang yang menyebut dirinya Naomi 10 tahun dari sekarang muncul di depan Naomi muda. Bersama-sama, mereka harus mengubah masa depan dan menyelamatkan teman sekelas, Ruri, yang Naomi muda mulai berkencan dalam tiga bulan.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×