Film Anime Her Blue Sky Luncurkan PV Baru, Tampilkan Lagu Tema

Pop Kultur 15 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Her Blue Sky (Sora no Aosa o Shiru Hito yo). Situs resminya pada Jumat (12/7) meluncurkan sebuah video promosi terbaru (PV).

Berikut cuplikan PV-nya:

PV Anime-nya menampilkan lagu tema “Sora no Aosa o Shiru Hito yo” yang dibawakan oleh Aimyon.

Selain PV, situs resminya juga meluncurkan sebuah visual terbaru yabg menampilkan tagline “I wanted to know,” “I wanted to tell you,” “I wanted to believe,” dan “I wanted to forget”.

Anime Her Blue Sky dijadwalkan akan tayang di Jepang 11 Oktober mendatang. Studio Cloverworks akan memproduksi film ini. Berikut susunan lengkap seiyuu yang akan hadir di filmnya:

Shion Wakayama sebagai Aoi Aioi
Riho Yoshioka sebagai Akane Aioi
Ryō Yoshizawa sebaga Shinnosuke Kanomura/Shinno
Ken Matsudaira sebagai Dankichi Nitobe
Yō Taichi sebagai Masatsugu Nakamura
Fukushi Ochiai sebagai Masamichi Nakamura
Atsumi Tanezaki sebagai Chika Ōtaki

Film anime orisinal Her Blue Sky dikerjakan oleh Tim Super Peace Busters, yang sempat dikenal dengan beberapa karya anime, seperti Toradora! (2008), Anohana (2011 dan 2013), dan The Anthem of the Heart (2015).

Tim ini terdiri dari sutradara Tatsuyuki Nagai, penulis skrip sekaligus sutradara Mari Okada, dan desainer karakter Masayoshi Tanaka. Ketiganya sempat berkomentar bahwa “Sora no Aosa o Shiru Hito yo” adalah karya ketiga di kota kelahiran Okada yaitu Chichibu, setelah Anohana dan Anthem of the Heart.

Berikut cuplikan sinopsis film terbaru dari Tim Super Peace Busters:

Kisah film ini bertempat di sebuah kota yang terletak di pegunungan. Ini berpusat pada siswa sekolah menengah kedua dan calon musisi Aoi Aioi, kakak perempuannya Akane Aioi, mantan pacar Akane dan gitaris Shinnosuke Kanomura, dan Shinno, yang sebenarnya adalah Shinnosuke dari 13 tahun yang lalu setelah bepergian dari masa lalu ke masa sekarang.

Orang tua Aoi dan Akane meninggal dalam kecelakaan 13 tahun yang lalu, dan Akane menyerah dengan ambisinya pergi ke Tokyo bersama Shinnosuke untuk merawat Aoi. Sejak itu, Aoi merasa berhutang budi kepada kakak perempuannya.

Suatu hari, dia diundang untuk tampil di festival musik sebagai musisi oleh penyanyi enka terkenal bernama Dankichi. Pada saat yang sama, Shinnosuke kembali ke kota Aoi dan Akane setelah lama. Kemudian, Shinno muncul secara misterius, dan Aoi jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.