Film Anime Konosuba Luncurkan PV Kedua

Pop Kultur 22 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Film Anime KONOSUBA – God’s blessing on this wonderful world! Crimson Legend). Film terbaru dari party Kazuma telah meluncurkan video promosi (PV) keduanya, Minggu (21/7). Berikut cuplikannya:

Kisah di PV-nya menampilkan kisah party Kazuma yang berpetualang di kampung halaman Megumin. Tak hanya itu, sejumlah antagonis ditampilkan.

Kanal Youtube Columbia Music telah memposting video musik (MV) dari lagu tema film yang dibawakan Machico “1 Millimeter Symphony”. Lagu tema ini akan menjadi single yang rencana dirilis pada 28 Agustus 2019 seharga 1800 yen.

Filmnya akan tayang perdana di Jepang 30 Agustus mendatang. J.C. Staff akan memproduksi filmnya, yang akan disutradarai Takaomi Kanasaki. Skrip sendiri ditulis Makoto Uezu, desain karakter dibuat Kouichi Kikuta, dan Masato Koda menggarap aransemen musik.

Seluruh seiyuu yang bermain di serinya akan kembali hadir di film ini. Selain Machico, Sora Amamiya (Aqua), Rie Takahashi (Megumin), dan Ai Kayano (Darkness) akan membawakan lagu penutup filmnya ” My Home Town”. Ketiga seiyuu ini sebelumnya membawakan lagu penutup pada setiap musim anime Konosuba.

Cerita film KONOSUBA: Crimson Legend menceritakan kisah Megumin yang pulang kampung ke kota asalnya bersama Kazuma dan anggota party lainnya, Aqua dan Lalatina “Darkness”.

Musim pertama anime Konosuba tayang Januari 2016, dan musim keduanya rilis Januari 2017. Crunchyroll menayangkan kedua musimnya melalui streaming online.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.