Film Live Action Wotakoi Tambah Pemeran, Ungkap Tanggal Rilis

Pop Kultur 29 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Wotakoi. Para staf pada Senin (29/7), mengumumkan tambahan pemeran dan informasi bahwa film live action Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii akan rilis 7 Februari 2020.

Pengumuman rilis ini diundur dari jadwal semestinya, yang rilis pada tahun 2019. Untuk tambahan pemeran, Nanao bergabung kembali dengan para pemain sebagai Hanako Koyanagi, sementara Takumi Saitou bakal bergabung pertama kali dengan berperan Tarō Kabakura.

Selain itu, Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki membintangi film ini sebagai Narumi dan Hirotaka. Film live action Wotakoi disutradarai Yuuichi Fukuda.

Diadaptasi dari manga, seri Wotakoi menceritakan kisah romantis canggung sekaligus kocak antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria perusahaan yang tampan dan cakap, yang secara diam-diam merupakan seorang otaku gamer.

Manga “Wotakoi: Love is Hard for Otaku” (Otaku ni Koi wa Muzukashii) awalnya dirilis oleh Fujita melalui situs pixiv pada tahun 2014 lalu. Kemudian, penerbit Ichijinsha merilisnya dalam bentuk cetak pada November 2015, dan telah terjual sebanyak 7 juta eksemplar hingga sekarang. Manga Wotakoi sempat mendapatkan adaptasi serial anime berjumlah 11 episode oleh A-1 Pictures pada 12 April lalu.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.