Film Star☆Twinkle Precure Rilis Trailer Perdana dan Umumkan Judul Resmi

Pop Kultur 20 Jul 2019

Hai, MedForians!

Toei Animation, melalui akun Twitter @precure_movie pada hari Minggu (23/06), telah mengumumkan judul resmi untuk film adaptasi serial Star☆Twinkle Precure yang akan diputar di bioskop pada tanggal 19 Oktober mendatang. Film tersebut diberi judul Star☆Twinkle Precure the Movie: Put Your Feelings into the Song of Stars. Cuitan pengumuman judul tersebut juga memperlihatkan poster visual baru dengan judul resminya.

Pada hari Kamis (11/07), channel YouTube resmi Pretty Cure merilis trailer perdana untuk film ini, yang memperkenalkan karakter baru bernama Marry Anne, polisi luar angkasa yang diperankan oleh penyanyi lagu tema untuk film ini, Rina Chinen. Lagu temanya berjudul Twinkle Stars.

Dalam film ini, diceritakan kelima PreCure bertemu dengan makhluk asing bernama UMA (Unidentified Mysterious Animal, dibaca “Yuma”), dan demi membuat hubungan baik dengan makhluk asing ini melalui sebuah lagu. Tak hanya itu, mereka juga harus memecahkan misteri mengenai kemunculan UMA. yang melibatkan polisi luar angkasa wanita bernama Marry Anne.

Film ini akan disutradarai oleh Yuta Tanaka yang sebelumnya elah menggarap serial Go! Princess Precure(2015) dan film Maho Girls Precure The Movie: Miraculous Transformation! Cure Mofurun! (2016). Toei menjanjikan cerita dengan tema asam manisnya persahabatan lewat film ini.

Star☆Twinkle Precure menceritakan kisah seorang gadis bernama Hikaru Hoshina yang bertemu dengan tiga alien bernama Lala, Prunce, dan Fuwa saat mengamati bintang di langit malam. Tujuan mereka ke Bumi adalah karena ke-12 Putri Bintang yang menjaga keseimbangan jagat raya telah diserang dan diubah menjadi 12 Princess Star Color Pen yang tersebar di luar angkasa. Lala, Prunce, dan Fuwa kini harus mencari gadis-gadis terpilih untuk membantu mengumpulkan ke-12 Princess Star Color Pen itu. Gadis-gadis ini dikenal dengan nama Pretty Cure, dan Hikaru menjadi salah satu yang terpilih dengan julukan Cure Star.

Star☆Twinkle Precure the Movie: Put Your Feelings into the Song of Stars akan diputar di bioskop Jepang mulai tanggal 19 Oktober 2019.

Sumber: @precure_movie, Pretty Cure Official YouTube Channel, ANN

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.