Film Terbaru Boku no Hero Academia Umumkan Judul dan Tanggal Rilis

Pop Kultur 5 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Boku no Hero Academia (My Hero Academia). Film terbarunya telah membocorkan informasi terkait judul dan tanggal tayang.

Bocornya informasi tersebut berasal dari tampilan sebuah poster visual perdananya yang tersebar di Twitter.

Film terbarunya berjudul My Hero Academi The Movie: “HEROES:RISING”. Poster visualnya menampilkan tagline “You’re next” serta protagonis utama Midoriya dan Bakugo yang ditampakkan seperti teman sekaligus rival. Sedangkan sosok All Might berada di tengah mereka berdua.

Film terbaru Boku no Hero Academia ini akan tayang di Jepang pada 20 Desember 2019. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada detil terkait sinopsis cerita filmnya.

Sebagai tambahan, Musim keempat anime-nya tayang 12 Oktober pukul 17.30 di channel YTV dan NTV. Funimation juga akan menayangkan via streaming di Jepang, serta menayangkan film ini secara terbatas di Anime Expo pada 6 Juli nanti.

Boku No Hero Academia atau My Hero Academia adalah seri Shounen Jump yang populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi.

Cerita ini mengikuti Izuku Midoriya, yang hidup di dunia di mana setiap orang memiliki kekuatan super (quirks), meskipun ia dilahirkan tanpa mereka. Bagaimanapun juga, bermimpi untuk menjadi pahlawan super, ia akhirnya dibina oleh pahlawan terbaik dunia All Might dan mendaftar di sekolah untuk pahlawan profesional.

Sumber: Moetron.net

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.