Menu Tutup

Fitur “Direct Message” Twitter Sempat Bermasalah

Hai, MedForians!

Sepertinya Twitter tidak lepas dari permasalahan teknis!

Bermasalah Juga

Twitter dapat dikatakan sebagai media sosial yang menjadi tempat singgah pengungsi media sosial lain. Hal ini terutama berlaku apabila media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp sempat down pada Rabu malam (3/7) WIB.

Namun, media sosial burung biru ini sepertinya tidak luput dari permasalahan juga. Media sosial Twitter dilaporkan sempat bermasalah pada fungsi platform tersebut.

Permasalahan ini ternyata tidak berdampak secara keseluruhan. Hal ini dikarenakan persoalan pengguna media sosial tersebut adalah kesulitan memakai salah satu fiturnya.

Mereka mengeluhkan tidak bisa menggunakan fitur Direct Message (DM) di platform berlogo burung biru tersebut.

Dilansir dari detikINET, berdasarkan situs Down Detector, banyak pengguna mengeluhkan tidak bisa pakai fitur DM di Twitter itu selama beberapa jam.

“Saat ini kami mengalami beberapa masalah dengan pengiriman DM dan notifikasi. Kami sedang mengerjakan perbaikan dan akan menindaklanjuti begitu kami memiliki pembaruan untuk Anda. Maaf untuk ketidaknyamanan ini,” kata @TwitterSupport.

Sudah Teratasi

Melalui akun resmi @TwitterSupport juga dijelaskan bahwa permasalahan yang melanda layanan mereka sudah diatasi dan dapat digunakan kembali oleh para pengguna.

“Kami hampir 100% terselesaikan. Mungkin ada beberapa efek residu untuk sekelompok kecil orang, tetapi secara kesluruhan DM Anda sudah berfungsi dengan baik sekarang. Terima kasih atas kesabaran Anda!,” ungkapnya.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian sempat mengalaminya juga? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×