Menu Tutup

Gadis Cantik Ini Pecahkan Rekor Main MOBA Selama 30 Jam

Hai, MedForians!

Rekor bermain MOBA selama 30 Jam dipecahkan oleh seorang gadis cantik bernama Kinumi Cati. Sosok gadis berparas cantik yang memiliki nama asli Hecaterina Kiniumi Eglise itu berhasil memecahkan dua rekor Guinness World Record.

Ia berhasil memecahkan rekor bermain game MOBA terlama di dunia selama 30 Jam yang dilakukannya di hotel Shanghai, akhir pekan lalu.

Streamer penggila game tersebut berhasil mencatat waktu bermain game League of Legend selama 30 jam, Tak hanya game League of Legend, ia juga memencahkan rekor lain dengan bermain berbagai game MOBA dalam waktu yang sama.

Sebelumnya, bukan pertama kali ini gadis yang masih berumur 21 tahun tersebut memecahkan rekor bermain game terlama. Ia telah memecahkan setidaknya empat rekor lain dalam hal ketahanan bermain game.

Rekor pertama yang ia peroleh adalah menjadi orang yang paling lama memainkan game berjenis MMORPG secara marathon. Disusul menjadi orang terlama yang memainkan game JRPG, orang terlama yang memainkan game Final Fantasy, dan orang terlama yang memainkan game World of Warcraft.

Meski begitu, pemecahan rekor kali ini sangat spesial bagi Cati. Pasalnya, ini adalah pemecahan rekornya yang dilakukan diluar negara-negara di Eropa.

Cati sendiri bisa dianggap seorang influencer yang cukup ternama. Ia kerap mengunggah foto-foto laiknya seorang cosplayer di akun Instagramnya. Padahal sosok imut ini juga merupakan produser musik Miguel Costas.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×