Menu Tutup

Game Atack on Titan 2: Final Battle Resmi Diluncurkan

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri game Attack on Titan terbaru. KOEI Techmo America mengumumkan pada Jumat (5/7) bahwa mereka secara resmi meluncurkan Attack on Titan 2: Final Battle, game aksi kolosal yang didasarkan pada versi anime-nya.

Di game tersebut, para pemain diundang untuk melengkapi peralatan Omni-Directional Mobility dan bergabung dalam pertarungan melawan para Titan. Game ini diluncurkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One (termasuk Xbox One X), dan secara digital pada PC melalui Steam.

Attack on Titan 2: Final Battle menawarkan mode permainan baru yang mencekam bagi para pemain, memungkinkan mereka untuk mengalami narasi menawan dari alur cerita Musim 3 anime-nya dan mengembangkan resimen mereka sendiri untuk merebut kembali wilayah dan dinding dari para Titan. Dalam mode Character Epiosde, pemain mengikuti alur cerita Musim 3 di tiga garis waktu yang berbeda: Scout Regiment, 104th Cadet Corps, dan the Warriors, menyaksikan titik-titik plot penting melalui sudut pandang karakter utama.

Dalam Territory Recovery mode; calon komandan dapat membuat tim impian mereka sendiri, dan memilih masing-masing anggota lebih dari 40 karakter, yang dapat dimainkan untuk menjelajah di luar tembok dan berjuang untuk mengklaim tanah kembali demi kemanusiaan.

BACA JUGA :  Gim Kandagawa Jet Girls Luncurkan PV Perdana, Rilis Januari 2020

Banyak peralatan dipasok ke Scouts untuk menangani semua bentuk dan ukuran Titans. Slashing Gear yang telah dicoba dan telah teruji untuk menghasilkan kerusakan tinggi pada bagian tubuh Titan. Mereka yang lebih suka serangan jarak jauh malah bisa menggunakan Shooting Gear yang mematikan; dengan dua senjata menangani kerusakan tembakan cepat. Thunder Spear dan Gatling Gun juga tersedia bagi mereka yang perlu memberikan jumlah kerusakan spektakuler yang lebih tinggi.

Mereka yang telah bergabung di game Attack on Titan 2: Final Battle masih bisa mendapatkan berbagai bonus pembelian awal. Pemain yang membeli game baik secara fisik maupun digital pada platform apa pun dalam bulan pertama peluncurannya akan membuka kostum “Queen Historia” untuk Christa; “Young Male Coat” untuk Kenny; “Plain Clothes (Underground City)” untuk Levi; dan kostum “One-piece Dress” untuk Mikasa. Pemain cukup mengunjungi toko digital platform masing-masing, dan menebus kostum secara gratis ke akun pemain sebelum akhir Juli 2019.

Attack on Titan 2: Final Battle akan tersedia sebagai paket upgrade untuk para penggemar yang sudah memiliki Attack on Titan 2 (memungkinkan Anda untuk memulai pertempuran di Season 3), atau sebagai game mandiri bagi mereka yang baru memulai, memberikan semua aksi Musim 1-3 dalam satu paket lengkap.

BACA JUGA :  Riot Games Resmi Umumkan Gim League of Legends Versi Mobile

Attack on Titan 2: Final Battle akan tersedia sebagai paket upgrade untuk para penggemar yang sudah memiliki Attack on Titan 2 (memungkinkan pemain untuk memulai pertempuran di musim ketiga), atau sebagai game mandiri bagi mereka yang baru memulai.

Agar tidak penasaran, berikut redaksi sertakan video trailer game Attack on Titan 2: Final Battle:

Sumber: Anime News Network, Neo Tokyo 2099

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×