Game Azur Lane: Crosswave Luncurkan Video Gameplay Terbaru

Gaming 16 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat para shikikan yang menantikan game Azur Lane: Crosswave. Melalui YouTube, adaptasi game PS4 dari versi game smartphone ini telah meluncurkan sejumlah video gameplay.

Video gameplay dari Compile Heart dan Felistella ini sendiri terdiri dari mode “Episode Mode” baik berdurasi 5 menit yang terdiri lebih dari 50 sub cerita, maupun video gameplay panjang berdurasi 19 menit, serta sebuah video terkait pertempuran para kapal di tingkat “hard”. Berikut cuplikannya

Versi Episode Mode berdurasi 5 menit

Versi gameplay berdurasi 19 menit

Tampilan video terkait pertarungan tingkat “hard”

Sebagai info tambahan, situs resmi dari game Azur Lane: Crosswave sebelumnya telah mengumumkan tambahan tiga karakter kapal pendukung dalam pertempuran, yakni Aoba (disuarakan oleh seiyuu Akari Kageyama) , Rodney (diisi oleh seiyuu You Taichi), dan Shiratsuyu (dibawakan oleh seiyuu Narumi Shinohara).

Selain sebagai kapal pendukung di setiap pertempuran, ketiga kapal tersebut juga bisa dipasang sebagai “Secretary Ship” yang selalu menemani para Shikikan sehari-hari.

Game Azur Lane: Crosswave akan dirilis di Jepang untuk pengguna PlayStation 4 pada 29 Agustus nanti. Idea Factory International akan meluncurkan game ini untuk pengguna PS4 di Amerika Serikat dan Eropa pada tahun depan.

Sebagai pengingat, game smartphone-nya akan diadaptasi menjadi seri anime.

Sumber: Anime News Network, Gematsu, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.