Game Smartphone RPG Touhou LostWord Siap Debut

Gaming 22 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi fans game Touhou, karena kisah Reimu dan kawan-kawan bakal hadir ke dalam game smartphone “Touhou LostWord”.

Pengumuman ini disampaikan oleh Good Smile Company dan NextNinja, Jumat (19/7). Mereka mengembangkan dan membuat game smartphone Touhou LostWord. Game bergenre RPG ini akan diluncurkan bagi pengguna iOS dan Android di Jepang dalam waktu dekat.

Meski sudah mendapat lisensi, namun sayangnya game ini tidak termasuk ke dalam Touhou Universe karya Zun. Namun jangan khawatir, sebagian besar karakter di Touhou Universe dipastikan hadir di game smartphone tersebut.

Game yang awalnya dinamai “LostWord” ini sudah membuka sesi pra registrasi di Jepang melalui situs resminya. Akun Twitter baru untuk game tersebut juga telah diluncurkan.

Tak hanya itu, game Touhou LostWord juha telah meluncurkan key visual dan desain karakter. Key visualnya dibuat Rote Yumeno, dan menampilkan kedua protagonis utama Touhou Universe. Sedangkan logo didesain oleh Tsuyoshi Kusano.

Sebagai tambahan, bagi 10.000 pengguna yang telah mendaftar sesi pra registrasi, akan mendapatkan rare item dan karakter Reimu Hakurei.

Akun Twitter game-nya juga membuka giveaway sebesar ¥5,000 Amazon gift card bagi yang memfollow dan meretweet salah satu video promosi (PV) game-nya. Give Away dibuka sejak 19 Juli lalu, dan akan ditutup 24 Juli pukul 23.59 JST nanti.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk mencobanya?

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.