Menu Tutup

Gigabyte Resmi Luncurkan 2 GPU Dengan Pendingin Super

Hai, MedForians!

Kabar terbaru untuk kalian yang tidak ingin repot menjaga suhu PC kalian. Tak hanya CPU yang dibekali dengan pendingin bawaan, kini kalian juga bisa memiliki GPU yang juga dibekali dengan pendingin bawaan tanpa harus membeli komponen pendingin secara terpisah.

Tak lama ini, Gigabyte secara resmi meluncurkan jajaran GPU RTX 2080 Super mereka. Namun, yang pertama dibawa ke pasar oleh mereka bukan sebuah GPU standar, melainkan sebuah GPU yang sudah di modifikasi yang dibekali kemampuan pendingin air bernama AORUS WATERFORCE.

Gigabyte sendiri menawarkan 2 pilihan RTX Hydro yang mereka beri nama AORUS GeForce RTX 2080 SUPERTM WATERFORCE 8G dan AORUS GeForce RTX 2080 SUPERTM WATERFORCE WB 8G.

Keduanya memiliki keunggulan pada VRAM dan MOSFET untuk memastikan operasi overclock dengan stabil dan daya tahan yang lebih lama melalui teknologi yang mereka sebut sebagai Gigabyte GPU Gauntlet Technology Sorting, dengan menyematkan radiator berukuran 240mm dan dua kipas 120mm serta mereka juga tidak ketinggalan menyematkan hingga 7 konektor output video, plat logam belakang, lapisan PCB aerospace-grade yang diklaim tahan debu dan tahan kelembaban.

Yang menjadi poin penting lainnya adalah mereka juga tidak lupa menyematkan kedua GPU ini dengan RGB dibeberapa titik saja sehingga kesan GPU ini lebih mempunyai gaya yang berkelas. Pengguna juga bisa mengontrol pengaturan RGB melalui aplikasi khusus yang dibuat oleh mereka yang bernama AORUS Engine.

BACA JUGA :  AMD Siap Kembangkan GPU Navi "High-End" Terbaru

Hasilnya, kedua kartu grafis terbaru Gigabyte ini menyediakan solusi pendingin menyeluruh untuk semua komponen utama kartu grafis yang tak perlu pendingin tambahan demi kinerja yang jauh lebih baik, efektif, dan aman.

AORUS GeForce® RTX 2080 SUPER™ WATERFORCE WB 8G

Walaupun keduanya memiliki kemampuan dan fitur yang sama, namun untuk seri AORUS GeForce RTX 2080 SUPERTM WATERFORCE WB 8G. Gigabyte memberikan keunggulan sebuah Custom Loop yang menjamin GPU ini akan kompatibel dengan waterblock dari vendor manapun yang mungkin memiliki keunggulan super di atas seri mereka sendiri dengan secara terpisah.

Dengan hadirnya kedua kartu grafis seri AORUS WATERFORCE ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi kalian untuk mengejar perfoma yang jauh lebih maksimum dengan tenang tanpa harus repot.

BACA JUGA :  AMD Siap Kembangkan GPU Navi "High-End" Terbaru

Namun sejauh ini untuk ketersediaan produk, pihak Gigabyte belum memberikan kepastian kapan kedua GPU terbaru RTX 2080 SUPER ini tersedia, termasuk juga untuk harga.

Bagaimana MedForians? Apakah tertarik untuk membeli GPU SUPER yang dibekali dengan RTX 2080 sekaligus waterblock yang tertanam pada GPU tersebut? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar.

Sumber : GIGABYTE

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×