Menu Tutup

Grisaia: Phantom Trigger Bocorkan Judul Sekuel Baru

Hai, MedForians!

Gadis-gadis dari Akademi Mihama kembali menggila. Setelah Rena, Tohka, dan Maki menggila bersama Haruto. Kali ini mereka bertiga akan muncul lagi ditambah dengan Gumi pada judul baru ini. Apabila sebelumnya ceritanya hanya fokus pada Rena dan Maki, kali ini Tohka dan Gumi akan menjadi sorotan pada judul baru kali ini.

Menurut situs resmi untuk adaptasi anime dari Grisaia: Phantom Trigger membocorkan pada hari Jumat (14/7) bahwa judul anime sekuelnya adalah Grisaia: Phantom Trigger the Animation Stargazer. Staf mengungkapkan visual kunci dan poster visual untuk sekuel tersebut.

Fitur visual mengembalikan karakter Rena, Maki, dan Tohka, serta karakter baru Gumi. Sekuel ini akan menceritakan “Vol. 3” dari 5 volume gamenya.

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Danmachi Umumkan Visual Baru dan Lagu Penutup

Frontwing juga mulai menyiarkan video pesan khusus untuk anime ini pada saluran pribadinya.

Untuk meningkatkan kualitas sekuel, staf mengumumkan bahwa kampanye Crowdfunding Campfire baru akan dimulai pada 26 Juli, hari ketika Blu-ray Disc untuk Grisaia: Phantom Trigger mulai dijual di Jepang. Imbalan pendukung akan mencakup Blu-ray Disc dari anime, nama dalam kredit akhir anime, visual key berukuran B2, dan tiket ke pemutaran khusus anime. Staf awalnya berencana untuk meluncurkan kampanye penggalangan dana pada bulan Juni.

Para pemeran anime akan mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya. Akio Watanabe, perancang karakter asli untuk serial Grisaia, akan kembali sebagai perancang karakter untuk sekuelnya. Bibury Animation Studio akan kembali memproduksi anime.

BACA JUGA :  Peringati 1 Tahun Tragedi Pembakaran, KyoAni Rilis Video Memorial Via Streaming

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×