Menu Tutup

Info Mengenai Kamen Rider Zero-One Terungkap

Hai, MedForians!

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Toei Company akan mengumumkan info lebih lanjut mengenai Kamen Rider pertama era Reiwa, Kamen Rider Zero-One, pada tanggal 17 Juli mendatang dalam sebuah konferensi pers.

Namun, info mengenai seri Rider terbaru ini telah dibocorkan oleh suatu oknum yang berhasil mendapat katalog mainan terbaru milik Bandai, yang berisi info mengenai alat perubahan Zero-One, sepeda motornya, rekan-rekannya, penjahat yang akan dia hadapi di serinya, dan masih banyak lagi.

Yang pertama kali diperlihatkan adalah sang Rider utama Zero-One. Sama seperti Kamen Rider 1 dan 2 di tahun 1971 silam dari era Showa, Zero-One sang Rider era Reiwa memiliki motif belalang. Dia dapat berubah jika memasukan Progrise Key berlabel Rising Hopper ke dalam sabuk Zero-One Driver.

Progrise Key adalah benda menyerupai kaset yang akan menjadi gimmick utama dari seri Zero-One. Dengan memasukan Progrise Key lain ke dalam Zero-One Driver, Zero-One dapat berubah ke wujud lain, dan ada empat Progrise Key yang dapat dia pakai di awal serinya.

Keempat Progrise Key tersebut adalah Flying Falcon, Biting Shark, Flaming Tiger, dan Freezing Bear.

Katalog tersebut juga menampilkan Progrise Key Holder yang dapat menyimpan Progrise Key milik Zero-One. Mainan satu ini memiliki Progrise Key eksklusif yaitu Rushing Cheetah, salah satu alat perubah milik Kamen Rider Valkyrie.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Tak hanya itu, ada juga holder yang dapat menyimpan empat Progrise Key dan juga memiliki Progrise Key eksklusif berlabel Mighty Hercules.

Kemudian ada Rider yang kemungkinan akan menjadi rival Zero-One; Kamen Rider Vulcan. Vulcan dapat berubah wujud dengan memasukan Progrise Key Shooting Wolf ke dalam alat bernama A.I.M.S. Shotriser.

Selain Shooter Wolf, Vulcan juga memiliki dua Progrise Key lain yang membuatnya berganti wujud. Kedua Progrise Key tersebut adalah Punching Kong dan Lightning Hornet.

Kamen Rider Horobi akan menjadi Rider jahat di seri Zero-One. Dengan memasukan Progrise Key Sting Scorpion ke dalam alat bernama Metsuboujinrai Forceriser, Horobi dapat berubah wujud menjadi Kamen Rider.

Ketiga Rider utama Zero-One memiliki senjata yang dapat berubah menjadi sebuah tas kantor. Zero-One memiliki pedang AttachCalibur, Vulcan dipersenjatai dengan senapan AttachShotgun, dan Horobi memiliki busur AttachArrow.

Dalam kuartal pertama serial ini Zero-One dan Vulcan akan mendapat Progrise Key super yang dapat merubah mereka ke wujud yang lebih kuat dari wujud mereka sebelumnya. Zero-One mendapat Shining Hopper, sementara Vulcan mendapatkan Assault Wolf. Keduanya memiliki senjata bernama AuthoRise Buster yang memiliki dua mode: kapak dan pistol.

BACA JUGA :  [#MiraTalks] Yuk Simak Perjalanan Mira ke Comifuro 13!

Tentunya bukan Kamen Rider namanya jika sang pahlawan tidak memiliki kendaraan pribadinya. Zero-One memiliki sepeda motor bernama Rise Phone yang dapat berubah menjadi ponsel, seperti motor Build Phone milik Kamen Rider Build.

Tak hanya itu saja, Zero-One juga mempunyai robot mecha-nya sendiri. Mecha yang bernama Breaking Mammoth ini dapat dipanggil jika Zero-One menggunakan Progrise Key berlabel Breaking Mammoth.

Katalog tersebut juga memperlihatkan desain untuk Zero-One dengan lebih jelas lewat figure Rider Kicks nya. Rider lain juga akan hadir dalam seri figure ini.

Meski begitu, perlu diingat Toei akan memberi info yang lebih konkrit dan menyeluruh mengenai seri ini di tanggal 17 Juli mendatang, jadi tetap bersabar untuk menunggu info selanjutnya, MedForians!

Sumber: JEFusion

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×