Menu Tutup

Jalin Kontrak Eksklusif Dengan Konami, Juventus Sambangi PES 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game sepak bola besutan Konami, Pro Evolutiom Soccer, atau disingkat PES 2020 (nama resmi terbarunya eFootball PES 2020). Mereka akhirnya menjalin kontrak kerja sama eksklusif dengan juara Serie A Italia musim lalu, Juventus.

Juventus sepakat menjalin kerja sama ekslusif dengan Konami selama tiga tahun untuk ditampilkan dengan lisensi penuh di game Pro Evolution Soccer 2020.

PES 2020 akhirnya bebas menggunakan nama, seragam stadion dan tentu saja diuntungkan oleh para bintang Juventus seperti Cristiano Ronaldo atau Matthijs de Light.

Tak hanya itu, pemain Juventus lainnya, Miralem Pjanic ikut menjadi Ambassador untuk game besutan Konami itu.

Konami juga mendapatkan akses eksklusif pada para pemain Juventus sehingga karakter mereka di dalam game bisa dibuat senyata mungkin. Bahkan, salah satu legenda Juventus, Pavel Nedved juga masuk ke dalam game itu.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

“Tim pengembangan diizinkan akses mendalam pada para pemain sendiri, dengan scan full body 3 dimensi, dalam rangka menciptakan kemiripan mereka di dalam game dengan seakurat mungkin,” sebut Juventus.

“Kemitraan kami dengan Juventus FC, salah satu tim terhebat di dunia, adalah pernyataan jelas bahwa PES 2020 adalah satu-satunya game di mana Anda bisa bermain sebagai sang raksasa Italia,” kata Jinas Lygaard, Senior Director Konami.

Sebelum Juventus, Konami juga telah menjalin kerja sama dengan Manchester United dan Bayern Munchen untuk eFootball PES 2020. Untuk MU, Scott McTominay, Diogo Dalot, dan Victor Lindelof adalah tiga bintang yang turut menghiasi game besutan developer Jepang ini.

Sementara itu, Bayern akan diwakili Serge Gnabry sebagai brand ambasador utama eFootball: PES 2020. Selain itu, Konami juga telah memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Piemonte Calcio

Berbeda nasib dengan rival Konami, yakni EA. Akibat lisensi eksklusif itu, FIFA 20 terpaksa harus mengganti nama Juventus menjadi Piemonte Calcio. Padahal, bintang Juventus Cristiano Ronaldo sempat menjadi Ambassador di FIFA 19.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Piemonte Calcio pun berbeda seragam dan lambangnya, yang didesain sendiri oleh EA Sports selaku pembuat FIFA 20.

Kedua game sepak bola itu akan dirilis bulan September nanti. Game eFootball PES 2020 dijadwalkan rilis pada tanggal 10 September 2019. Sedangkan FIFA 20 sendiri akan siap rilis di tanggal 27 September nanti.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×