Menu Tutup

Jelang Musim Kedua Anime Danmachi, Figure Terbaru Hestia Dirilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, atau dikenal dengan Danmachi. Setelah musim kedua anime Danmachi akan ditayangkan sebentar lagi, kali ini mereka merayakan dengan merilis figure terbaru dari waifu sejuta umat, Hestia.

Figure terbaru Hestia ini memiliki skala 1/7, dan dibuat oleh Furyu melalui brand berkualitas tinggi F:NEX. Figure setinggi 200 mm ini didesain dan diilustrasikan oleh Shigeki Kimoto.

Ilustrasi terbaru Hestia untuk pembuatan 1/7 scale Figure produksi F:NEX

Ilustrasi figure 1/7 scale figure Hestia ini mengambil dari versi film terbarunya, yang berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion yang tayang Februari lalu di Jepang. Di film itu, Hestia ditampakkan sedang bermain-main di Kanzuki Festival.

Figure-nya sudah bisa dipesan secara pre order online di situs F:NEX, namun dengan stok terbatas. Harga untuk barang pesanan terbatas 1/7 scale figure Hestia di Jepang adalah 13.800 yen, dan belum termasuk pajak (sekitar USD $ 127).

Pre order akan dibuka hingga awal Oktober nanti, sedangkan pengiriman figure-nya baru dijadwalkan pada Desember mendatang.

Musim kedua anime Danmachi tayang hari ini, Jumat (12/7). Situs Crunchyroll akan menayangkannya secara streaming.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk khilaf?

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×