Menu Tutup

Kamen Rider Aqua Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O

Hai, MedForians!

Lewat akun Twitter resmi Kamen Rider, aktor Atsushi Arai akan muncul di episode terbaru Kamen Rider Zi-O, sekali lagi memerakan karakter Michal Minato/Kamen Rider Aqua yang memulai debutnya di film keluaran 2011 berjudul Kamen Rider x Kamen Rider Fourze & OOO: Movie War Mega Max.

Movie War Mega Max adalah film crossover antara Kamen Rider Fourze, OOO (dibaca Owz), dan Ketujuh Rider dari era Showa. Dalam segmen yang berfokus pada OOO, diceritakan ada seorang pemuda dari tahun 2050 bernama Michal Minato yang ditakdirkan untuk menjadi Kamen Rider. Awalnya dia takut dengan air, namun setelah diberi sabuk Poseidon Driver yang dapat merubahnya menjadi Kamen Rider Poseidon oleh salah satu teman Eiji Hino/OOO bernama Kousei Kougami, Michal menjadi lebih berani saat berada di air.

Namun, setelah sisa-sisa tubuh dan Core Medal dari antagonis utama OOO, Kiyoto Maki/Kyoryu Greeed, merasuki tubuhnya, Eiji dan Ankh dari masa depan membantu Michal agar terbebas dari kendali Poseidon Driver dan menjadi Kamen Rider Aqua.

Dalam episode 44 Zi-O yang berjudul 2019: Aqua’s Call”, Aqua datang ke tahun 2019 untuk membawa Geiz dan Tsukuyomi ke zaman asal mereka, agar mereka tidak membuat seluruh ruang dan waktu menjadi lebih kacau.

Episode tersebut akan tayang pada tanggal 21 Juli mendatang. Penampilannya menjadikan Aqua sebagai Rider khusus film kedua setelah Kamen Rider Ryuga yang muncul di serial televisi.

Sumber: @toei_rider_ZIO

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×