Kamen Rider Eternal Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O

Pop Kultur 21 Jul 2019

Hai, MedForians!

Melalui Twitter, Toei mengumumkan bahwa aktor Mitsuru Matsuoka akan kembali memerankan karakter Katsumi Daido/Kamen Rider Eternal dalam serial Kamen Rider Zi-O.

Eternal pertama kali muncul dalam film Kamen Rider W (2009) dari tahun 2010 berjudul Kamen Rider W Forever: A to Z / The Gaia Memories of Fate. Dia adalah antagonis utama yang memimpin organisasi teroris bernama NEVER dan dia sendiri adalah seorang Necro-Over, manusia yang dihidupkan kembali untuk dijadikan prajurit super.

Dia adalah bintang utama dari film spin-off Kamen Rider W berjudul Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Eternal di tahun 2011.

Dia akan muncul di episode 45 Zi-O berjudul “2019: Eternal Party”, dimana dia merupakan salah satu dari sebagian Rider jahat yang dibangkitkan lagi oleh antagonis serial Zi-O, Swartz sang Time Jacker.

Episode 45 akan tayang pada 28 Juli mendatang dan merupakan bagian 2 dari story arc yang melibatkan Kamen Rider Aqua yang muncul di episode 44 Zi-O Minggu (21/07) ini.

Ada fakta menarik dari Matsuoka: Proyek Kamen Rider lain yang melibatkannya adalah serial Kamen Rider Drive (2014) dimana dia menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul SURPRISE-DRIVE. Versi jahat dari Kamen Rider Drive bernama Another Drive muncul di epiaode Minggu ini dan kemungkinan akan muncul di episode 45 yang tayang Minggu depan. Jadi bisa dibilang Eternal yang menyanyikan lagu pembuka Drive akan bekerja sama dengan versi jahat Drive.

Sumber: Natalie, @toei_rider_ZIO

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.