Menu Tutup

Kamen Rider Pertama Era Reiwa Akan Terungkap 17 Juli Mendatang

Hai, MedForians!

Toei Company mengumumkan sebuah konferensi pers untuk mengungkapkan seri Kamen Rider pertama di era Reiwa melalui sebuah video pendek yang mereka unggah di akun Twitter Kamen Rider dan channel YouTube Toei.

Konferensi pers tersebut akan diadakan pada tanggal 17 Juli mendatang.

Kabar mengenai seri Kamen Rider terbaru yang akan menggantikan Kamen Rider Zi-O ini mulai muncul sejak tanggal 13 Mei 2019 lalu, dimana akun Twitter dari Pendaftaran Hak Paten Jepang mengungkapkan nama Kamen Rider Zero-One, yang diketahui merupakan seri Rider terbaru yang akan menjadi pembuka serial Kamen Rider di era baru Kekaisaran Jepang yaitu Reiwa.

BACA JUGA :  [#MiraTalks] Yuk Simak Perjalanan Mira ke Comifuro 13!

Saat kabar ini mendapat banyak perhatian, pihak Toei tidak memberikan informasi atau konfirmasi apapun mengenai kabar tersebut. Konferensi pers yang akan mereka adakan 17 Juli nanti bisa dibilang adalah cara mereka mengkonfirmasi kebenaran dari kabar ini.

Banyak fans yang berspekulasi mengenai tema, motif, dan gimmick mainan yang akan muncul di Zero-One, dan kebanyakan teori-teori yang dibuat fans menyatakan bahwa serial ini mungkin akan menjadi semacam reboot dari seri Kamen Rider pertama yang tayang pada tahun 1971 silam. Bila teori dari fans benar, maka Rider di era Reiwa kemungkinan akan menerapkan elemen-elemen dari Kamen Rider era Showa.

Sumber: Channel YouTube Toei, @toei_rider_ZIO, Akun Twitter Pendaftaran Hak Paten Jepang

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×