Menu Tutup

Kamen Rider Pertama Era Reiwa Telah Lahir! Inilah Kamen Rider Zero-One!

Hai, MedForians!

Hari Rabu (17/7) ini menjadi hari yang spesial untuk Kamen Rider, karena ini adalah tanggal diumumkannya Kamen Rider pertama di era Reiwa, era baru Kekaisaran Jepang. Kamen Rider tersebut adalah Kamen Rider Zero-One!

Toei Company yang menciptakan serial Kamen Rider mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan seri terbaru ini lewat Twitter dan YouTube. Dalam konferensi pers ini, kita diperkenalkan oleh para pemain, sinopsis cerita, dan trailer perdananya. Tak lama setelah ditayangkannya konferensi pers tersebut, poster resminya juga telah dirilis oleh Toei di Twitter.

THE STORY

Dalam seri Zero-One, diceritakan seluruh dunia kini telah mempekerjakan robot-robot A.I. (Artificial Intelligence) menyerupai manusia bernama HumaGear untuk mengerjakan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh manusia biasa. Salah satu perusahaan besar yang mempelopori teknologi terbaru ini adalah Hiden Intelligence.

Namun, sebuah organisasi teroris bernama Metsubou Jinrai/Petir Penghancur(dot)NET telah menciptakan sebuah program yang dapat merubah HumaGear menjadi senjata pemusnah manusia. Disitulah pasukan tempur benama Artificial Intelligence Military Service Squad (A.I.M.S. Squad) dibentuk untuk mencegah tindakan terorisme organisasi tersebut.

CEO terbaru Hiden Intelligence bernama Aruto Hiden memutuskan untuk menjadi Kamen Rider Zero-One demi menghentikan rencana jahat PetirPenghancur(dot)NET, namun aksinya ini menarik perhatian kedua Kamen Rider dari A.I.M.S. yang menyimpan dendam pada Hiden Intelligence dan tidak begitu suka dengan HumaGear; Vulcan dan Valkyrie.

CAST & CHARACTERS

Hiden Intelligence

Fumiya Takahashi sebagai Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One

Seorang pemuda dengan selera humor yang rendah namun tetap bersikeras menjadi komedian. Seperti yang tercatat dalam surat wasiat yang ditulis oleh mendiang kakeknya, Aruto harus mewarisi perusahaan Hiden Intelligence peninggalan sang kakek. Awalnya dia menolak dan tidak siap untuk menjadi seorang CEO untuk perusahaan seperti Hiden Intelligence, namun setelah melihat HumaGear yang membuat kekacauan, Aruto menerima pekerjaan barunya.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Hanya CEO Hiden Intelligence saja yang bisa berubah wujud menjadi Kamen Rider. Dengan sabuk Hiden Zero-One Driver dan sebuah alat perubah menyerupai kaset bernama Progrise Key, Aruto berubah menjadi Kamen Rider Zero-One yang memiliki kekuatan lompatan belalang dari Progrise Key Rising Hopper.

Noa Tsuruhima sebagai Iz

Robot Sekretaris HumaGear yang diprogram untuk menemani CEO Hiden Intelligence dan belajar berbagai macam hal darinya.

Kazuya Kojima sebagai Shun Fukuzoe

Pria ambisius dan salah satu kandidat untuk CEO terbaru Hiden Intelligence sebelum Aruto muncul dan mewarisi perusahaan tersebut. Kini dia bekerja sebagai wakil CEO, masih menanti saat dimana dia bisa menggantikan posisi Aruto.

A.I.M.S. Squad

Ryutarou Okada sebagai Isamu Fuwa/Kamen Rider Vulcan

Pemimpin A.I.M.S. Squad yang membenci HumaGear setelah mengelami cedera dalam sebuah ledakan yang terjadi di salah satu kantor Hiden Intelligence. Dia menduga bahwa ledakan tersebut adalah ulah HumaGear jahat yang kebenarannya ditutup oleh perusahaan tersebut, dan dia akan melakukan apa saja untuk membuat Hiden Intelligence mengakui kesalahan mereka.

Dengan pistol A.I.M.S. Rise Shooter dan Progrise Key Shooting Wolf, Isamu dapat berubah menjadi Kamen Rider Vulcan yang bermotif serigala.

Hiroe Igeta sebagai Yua Yaiba/Kamen Rider Valkyrie

Penasihat teknis A.I.M.S. Squad dan pencipta A.I.M.S. Rise Shooter. Dia adalah petarung yang kuat dengan kecerdasan bagaikan seorang ilmuwan. Dirinya yang tidak suka dengan HumaGear membuatnya dekat dengan Isamu/Vulcan, namun dia menutupinya agar terlihat profesional.

BACA JUGA :  Kisah Zi-O Akan Berlanjut Dalam V-Cinema Geiz Majesty

Dengan A.I.M.S. Rise Shooter dan Progrise Key Rushing Cheetah, Yua dapate berubah menjadi Kamen Ride4 Valkyrie yang bermotif chitah.

Metsubou Jinrai.net

Daisuke Nakagawa sebagai Jin

Salah satu anggota Petir Penghancur.net dan pencipta program yang dapat merubah HumaGear menjadi jahat. Dia bersifat kekanak-kanakan jika sedang melaksanakan tugasnya.

Shuya Sunagawa sebagai Horobi

Pemimpin organisasi teroris Petir Penghancur.net yang ingin membuktikan pada dunia kalau A.I. lebih kuat dari manusia, dan dengan organisasi teroris yang dia bentuk dia ingin membebaskan HumaGear yang telah ditindas.

Chihiro Inoue dari TV Asahi dan Takahito Omoi dari Toei akan menjadi produser, seri yang mereka produseri sebelumnya adalah Kamen Rider Drive, Ex-Aid, dan Build. Penulis Ex-Aid, Yuya Takahashi, akan menulis skenario Zero-One. Jun Watanabe yang kali ini menjadi koreografer adegan aksi, menggantikan Takeshi Miyazaki yang telah aktif di 13 seri Heisei, dengan Ghost hingga Zi-O yang menjadi seri yang Miyazaki tangani dalam koreografi.

Kamen Rider Zero-One akan tayang pada tanggal 1 September 2019 mendatang di stasiun TV TV Asahi setiap jam 9 pagi.

Sumber: @toei_rider_ZIO, Tokusatsu Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×