Kamen Rider Zero-One Akan Muncul di Kamen Rider Zi-O The Movie

Pop Kultur 22 Jul 2019

Hai, MedForians!

Dalam iklan terbaru untuk film Kamen Rider Zi-O yang berjudul Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer, Kamen Rider pertama era Reiwa yaitu Kamen Rider Zero-One telah terkonfirmasi akan muncul dalam film tersebut, meneruskan tradisi Kamen Rider sejak film Kamen Rider Decade: All Riders vs. Dai-Shocker dari tahun 2009 silam dimana Rider terbaru memulai debut resminya di salah satu film musim panas yang dibintangi Rider pendahulu yang sebentar lagi akan berakhir serialnya. Tujuannya tentu untuk mempromosikan acara Rider baru tersebut yang akan menggantikan pendahulunya.

Berikut ini adalah iklannya:

Film Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer bercerita tentang munculnya sebuah kelompok misterius bernama The Quartzer yang muncul setelah Sougo Tokiwa/Zi-O mengumpulkan semua Ride Watch dari Rider pendahulunya. Quartzer menyebut diri mereka sebagai “Pengatur Waktu” yang berpengaruh dalam lahirnya sang Raja Iblis Oma Zi-O di masa depan, dan ketiga anggota mereka dapat berubah wujud menjadi Kamen Rider. Sougo dan kawan-kawannya harus memecahkan misteri dibalik rencana Quartzer sekaligus menyelamatkan sejarah Kamen Rider Drive yang terancam akan dihapus dari catatan Kamen Rider era Heisei.

Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer akan diputar bersama dengan film Kishiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic! mulai tanggal 26 Juli mendatang.

Sumber: LunaticSkull

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.