Menu Tutup

Kapten Nogizaka46, Sakurai Reika Umumkan Graduate

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari idol group Nogizaka46. Rival dari AKB48 ini bakal kehilangan salah satu kaptennya, Sakurai Reika.

Sakurai Reika mengumumkan kelulusannya usai penampilan di teater, Senin (8/7). Pengumuman kelulusan ini juga diumumkan melalui situs resmi Nogizaka46.

Kabar kelululusan sang kapten ini tentu mengejutkan seluruh penggemarnya. Diketahui ia akan menjalani aktivitas terakhirnya pada acara tur konser nasional Nogizaka46 yang dihelat di Meiji Jingu Stadium, 1 September mendatang.

Member berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa sementara jumlah anggota yang lulus telah meningkat, dia mulai berpikir tentang bidang apa yang ingin dia kejar setelah mengakhiri karir di Nogizaka46. Jadi, dia memutuskan untuk membuat arah baru.

Untuk pertumbuhan masa depan kelompok dan mereka yang akan menjadi anggota masa depan, dan untuk dirinya sendiri, sebagai salah satu anggota awal dan kapten pertama Nogizaka46, Sakurai ingin memastikan bahwa dia melakukan yang terbaik dan membuat orang merasa bangga.

Ia merasa senang dan bahagia bisa bersama dengan idol group yang telah membesarkan namanya.

“Tur nasional pertengahan musim panas yang membantu saya tumbuh. Saya sangat senang bahwa saya dapat menyelesaikan yang terakhir di Stadion Bisbol Meiji Jingu, di mana keringat, air mata dan senyum mungkin paling penuh. Tidak banyak waktu yang tersisa sampai lulus. Saya ingin menghadapi “Nogizaka 46” dan “Kapten” sampai akhir,” lanjut Sakurai.

“Semuanya, terima kasih idola Sakurai untuk yang terakhir kalinya. Terima kasih !!,” pungkasnya.

Sakurai Reika sendiri merupakan member generasi pertama Nogizaka46. Ia bergabung di tahun 2011, dan menjadi kapten pertama setahun kemudian. Selain sebagai member Nogizaka46, ia juga memainkan beberapa drama panggung.

Sumber: Neo Tokyo 2099, Jshowbiz

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×