Menu Tutup

Katsuki Bakugou Muncul Sebagai DLC Game Jump Force

Hai, MedForians!

Ketika semua super hero dari berbagai macam anime yang pastinya berasal dari Weekly Shounen Jump bertarung demi menunjukkan kekuatannya, maka pasti Jump Force jawabannya.

Game besutan Bandai Namco dan Spike Chunsoft ini menghadirkan DLC baru yakni Katsuki Bakugou dari My Hero Academia lewat live streamingnya pada hari Jumat (5/7) kemarin, bertepatan dengan acara Anime Expo.

Selain dari Katsuki, DLC ini memuat karakter yang berasal dari My Hero Academia’s All Might, Hunter x Hunter’s Biscuit Kruger, dan tak lupa Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Untuk karakter DLC kali ini di antaranya adalah:

  • Maijin Buu dari Dragon Ball Z
  • Madara Uchiha dari Naruto
  • Trafalgar D. Water Law dari One Pice
  • Hitsugaya Toshiro dari Bleach
  • Grimmjow Jaegerjaques dari Bleach
BACA JUGA :  Sega Umumkan Konsol Game Gear Micro, Rilis Oktober Nanti!

Tiga karakter berikutnya, termasuk Bakugou, akan dirilis pada bulan Agustus, dan tiga rilis terakhir akan diumumkan. Dua set DLC berbayar pada bulan Mei dan Agustus termasuk kostum dan avatar keterampilan bersama dengan tiga karakter DLC. Selain itu, Bandai Namco Entertainment merilis pembaruan gratis untuk gim ini setiap bulan dari bulan April hingga Agustus.

Spike Chunsoft mengembangkan game yang diluncurkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 15 Februari di Amerika dan Eropa dan pada 14 Februari di Jepang.

BACA JUGA :  Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Seven Knights

Akira Toriyama dari Dragon Ball merancang beberapa karakter asli untuk game ini, dan pemain dapat membuat karakter avatar mereka sendiri. Season Pass dalam game ini memungkinkan pemain untuk mengakses semua sembilan karakter DLC.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×