Menu Tutup

Kolaborasi Hataraku Saibou dan Pocari Sweat Rilis Episode 11.5

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Hataraku Saibou (Cells at Work!). Kali ini, mereka mengadakan kolaborasi bersama minuman isotonik terkenal Pocari Sweat.

Kolaborasi mereka berdua menghasilkan sebuah episode bonus berdurasi 10 menit. Episode bonus berjudul “Episode 11.5: Heatstroke ~If only we had Pocari Sweat~” telah diluncurkan melalui kanal Youtube Pocari Sweat’s pada Minggu (8/7).

Berikut cuplikannya:

Episode 11.5 sendiri merupakan cerita alternatif dan menghadirkan solusi berbeda dari episode 11 yang menceritakan terkait serangan panas dan teriknya matahari terhadap tubuh.

Secara keseluruhan, video berdurasi 10 menit ini diputar seperti episode reguler anime-nya, dan menggambarkan para sel yang berusaha untuk bertarung melawan sengatan panas yang menimpa tubuh manusia. Ada beberapa perubahan menampilkan potongan animasi dan suara baru.

BACA JUGA :  Anime Goblin Slayer: Goblin's Crown Tambahkan Nama Uesaka Sumire

Tapi di bagian akhir, Pocari Sweat diluncurkan ke tubuh manusia, memberikan hidrasi yang sangat dibutuhkan dan menyelamatkan para sel dalm tubuh.

Pocari Sweat menampilkan cara unik untuk memberi pemahaman kepada para penggemar.

Pertama dengan salah satu sel yang bersemangat mengubah tarian hujan menjadi tarian Pocari Sweat (lengkap dengan pakaian baru), dan kemudian pesawat ruang angkasa Pocari Sweat tiba untuk menghidrasi para sel yang menderita.

Cara unik ini bisa dibilang sesuai dengan tujuan produk Pocari Sweat, yakni mengembalikan elektrolit yang hilang saat tubuh berkeringat, dan tetap menjaga hidrasi dalam tubuh.

Terkait kolaborasi ini, perwakilan dari Kodansha mengatakan bahwa kolaborasi tersebut menyenangkan untuk dikerjakan, dan merasa bahwa Pocari Sweat Battleship sepertinya cocok untuk citra metaforis episode tersebut.

BACA JUGA :  Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

Perwakilan Kodansha itu juga berharap agar setiap orang menikmati musim panas yang menyenangkan, dan mengingatkan masyarakat untuk tetap terhidrasi dan menjaga elektrolit dalam tubuh.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×