Menu Tutup

Kreator Manga Lucky Star Garap Anime Orisinal Maesetsu!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari mangaka Kagami Yoshimizu. Kreator yang terkenal dengan manga komedi Lucky Star ini dikonfirmasi akan menggarap sebuah proyek anime orisinal Maesetsu!.

Pengumuman proyek anime orisinal Maesetsu! diumumkan pada hari ini, Rabu (10/7) bersamaan dengan peluncuran situs resmi dan sebuah visual perdana yang menampilkan empat protagonis perempuan.

Teaser visual perdana

Untuk saat ini, Kagami Yoshimizu akan ditemani dengan penulis naskah dari Heart Company, Shota Goto yang menggarap skrip seri. Sedangkan untuk jajaran seiyuu, duo grup komedian Freak!, yakni Junki Tomita dan Ubu no Hatsuna akan menjadi seiyuu utama. Anime orisinal ini direncanakan tayang tahun depan.

Dalam hiburan dan dunia entertaiment Jepang, “Maesetsu” biasanya berarti perkenalan singkat sebelum rekaman acara TV dimulai, dan dilakukan oleh asisten sutradara atau komedian pemula.

Situs resminya memperkenalkan plot dan anime Maesetsu! sebagai berikut:

“Empat gadis di masa kejayaan masa muda mencoba yang terbaik untuk mengejar impian mereka dengan gagah meskipun berbagai perjuangan”.

Melihat plot dan sinopsisnya, dapat diasumsikan bahwa kisah anime orisinalnya akan diatur dalam bisnis hiburan Jepang untuk menghasilkan acara TV komedi. Dikabarkan juga oleh Kadokawa bahwa anime orisinal ini juga mendapatkan adaptasi manga.

Manga Lucky Star karya Kagami Yoshimizu sendiri telah tayang pada tahun 2007 silam sebanyak 24 episode. Karya lainnya yang juga diadaptasi menjadi anime berdurasi pendek adalah Miyakawa-ke no Kuufuku, yang tayang tahun 2013 sebanyak 10 episode.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians? Tertarik dengan anime orisinal Maesetsu! ?

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×