Menu Tutup

Lagu-Lagu LoveLive! Dapat Didengar di Indonesia, Tanpa Region Lock!

Hai, MedForians!

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya lagu-lagu dari seri anime LoveLive! hanya dapat didengar melalui layanan musik streaming di wilayah Jepang saja.

Ya, meskipun tersedia di platform terkenal seperti Spotify dan Apple Music, namun lagu-lagu mereka hanya dapat dinikmati pengguna di Jepang saja. Jika kita ingin mendengarkannya kita harus menggunakan VPN. Ini dikenal dengan istilah region-lock.

Kini Tidak Terkunci Lagi!

Namun ada kabar gembira bagi kalian penggemar grup idola sekolah u’s, Aqours, dan Nijigasaki High School! Musik-musik dari proyek tersebut kini dapat kalian dengar tanpa batasan region lock lagi.

Ini berarti kalian bisa mendengarkan semua lagu u’s, Aqours, dan Nijigasaki High School melalui platform musik pilihan kalian di Indonesia. Kalian tidak perlu mengandalkan VPN untuk menikmati musik dari seri ini!

Playlist LoveLive! Sunshine!! di Spotify yang kini dapat didengar di Indonesia

Kalian dapat menikmati koleksi lagu-lagu seperti “Snow Halation”, “Aozora Jumping Heart”, dan masih banyak lagi di platform Apple Music dan Spotify.

BACA JUGA :  Seri Lawas Mashin Eiyūden Wataru Dapatkan Adaptasi Anime Baru, Tayang 2020

Jika kalian tertarik untuk langsung mendengarkannya, kalian bisa mengklik tautan-tautan Spotify berikut ini.

Kado Spesial

Ini adalah kado bagi para penggemar LoveLive! setelah pada tanggal 30 Juni kemarin proyek ini resmi menginjak usia 9 tahun. Selain peluasan jangkauan musik ini, seluruh unit LoveLive! akan kembali hadir di konser yang akan diselenggarakan di Saitama Super Arena pada 18 hingga 19 Januari 2020.

Grup besutan LoveLive! seperti u’s, Aqours, Saint Snow, dan Nijigasaki High School akan tampil bersamaan dalam konser ini. Selain itu, berbagai pengumuman kolaborasi hingga perilisan album baru juga turut diumumkan di situs resmi mereka.

Bagikan Pengalamanmu Bersama LoveLive!

LoveLive! School Idol Project, atau yang lebih dikenal dengan sebutan “LoveLive!” saja memang menjadi salah satu franchise anime bergenre idol yang cukup unik. Mulai dari segi cerita yang ditawarkan hingga lagu-lagu yang dikeluarkan. Seri ini menjadi fenomena internasional dan mendapatkan tempat khusus di hati penggemarnya.

BACA JUGA :  Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

Hingga kini, LoveLive! sudah menjadi salah satu franchise anime terbesar di dunia. Jutaan fans di seluruh dunia tetap bersatu dan menikmati momen-momen mereka bersama Muse, Aqours, dan Nijigasaki High School.

Bagaimana menurutmu? Yuk bagikan pengalamanmu di kolom komentar!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×