Menu Tutup

Lazada Indonesia Resmi Tunjuk CEO Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Lazada Indonesia. Lazada Indonesia resmi mendapatkan pemimpin baru.

Dilansir dari Kumparan, Jumat (12/7), posisi CEO perusahaan e-commerce ini sekarang diduduki oleh Chun Li.

Chun Li sendiri bukan orang baru di Lazada Group. Ia sudah bergabung dengan perusahaan milik Alibaba ini sejak Juni 2017.

Sebagai kepala Lazada Indonesia, Chun Li akan memimpin perkembangan dan pertumbuhan strategis perusahaan di Indonesia. Ia juga masih dipercaya untuk memegang jabatan sebelumnya sebagai Co-President perusahaan.

“Penunjukkan Chun Li sebagai CEO membangun memomentum pertumbuhan kami yang kuat dan memperkuat komitmen berkelanjutan kami untuk Indonesia,” ucap CEO Lazada Group, Pierre Poignant, dalam pernyataan resmi.

“Kami percaya Chun Li berada di posisi yang tepat untuk mengambil alih kemudi di Indonesia.”

Sementara Chun Li merasa senang mendapat kepercayaan memimpin Lazada di wilayah Indonesia. Ia akan fokus dalam memanfaatkan solusi berbasis data, teknologi, jaringan logistik, serta memberdayakan ekosistem Lazada untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di situsnya.

“Saya senang bisa memimpin perjalanan pertumbuhan Lazada berikutnya di Indonesia pada saat transformasi di ekonomi digital bangsa,” katanya.

Chun Li punya segudang pengalaman di industri e-commerce. Sebelum bergabung dengan Lazada Group, Chun Li pernah bekerja sebagai Chief Technology Officer di Divisi B2B di Alibaba Group, Director of Product Development di PayPal, serta General Manager di eBay.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×