Menu Tutup

[Liputan] Kemeriahan JKT48 Circus Part 3 Surabaya Bersama Tim KIII

Hai, MedForians!

Liputan terbaru hadir dari JKT48. Kali ini, sister group dari AKB48 itu menggelar JKT48 Circus Part 3 di Surabaya, Sabtu (13/7).

Tim KIII menggelar konser bertajuk “JKT48 Circus Part 3 ~Laskar Matahari Terbit Di Kotamu~” di Surabaya, setelah sebelumnya sempat tampil di Kota Malang dan Ponorogo. Sejumlah sesi menarik diadakan, seperti Handshake, 2shot, Games, Fashion Walk, dan penampilan dari JKT48 Accoustic serta Live Performance.

Untuk JKT48 Accoustic hanya ditemani 2 dari 4 member, dimana Rona dan Ni Made Ayu Vania menjalani skors karena melanggar aturan akibat ketidak hadirannya di konser perpisahan Natalia.

JKT48 Acoustic menyanyikan empat buah lagu, seperti Surabaya oh Surabaya, Only Today, Don’t Look Back in Anger, dan Lantang.

Live Performance sendiri dibuka oleh lagu Heavy Rotation, Saka Agari, dan Saikou ka yo.

Acara live performance sempat diselingi oleh Jikoushoukai (perkenalan) dari para member Tim KIII. Kemudian, mereka melanjutkan dengan lagu Suzukake Nanchara, Scrap & Build, dan lagu lawas Baby! Baby! Baby!.

Setelah lagu keenam, para member menceritakan hal-hal seru yang dilakukan selama di Surabaya. Para member melanjutkan penampilan dengan tiga lagu, yakni Junjou U – 19, Kamonegix, dan Korogaru Ishi ni Nare.

Setelah menceritakan terkait lagu kesukaan dari lagu-lagu yang telah dibawakan masing-masing member dan hal yang disukai di Surabaya, mereka melanjutkan dengan empat lagu terkenal, yakni Oogoe Diamond, Everyday, Kachuusha, Koi Suru Fortune Cookie, dan To Be Continued.

Pertunjukkan ditutup oleh pernyataan yang mengejutkan fans dari Ratu Vienny. Dirinya mengumumkan bahwa ia akan graduate dari JKT48. Ia berterima kasih atas dukungan fans selama ini, dan menyatakan bahwa ini adalah momen terbaiknya sekaligus terakhir konser do Surabaya.

Berikut susunan tim KIII di JKT48 Circus kali ini:

BACA JUGA :  Viral, Member Tim 4 AKB48 Ini Bisa Berbicara Bahasa Indonesia

Beby, Vienny, Yona, Rona, Acha, Anin, Shani, Desy, Rachel, Gracia, Chika, Nadilla, Tasya, Aurel, Indy, Sisca.

(Sumber foto liputan berasal dari salah satu fans JKT48 bernama Dimas Febrianto Pratama).

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×