Live Action Mulan Rilis Video Teaser, Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur 8 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Walt Disney. Setelah beberapa waktu lalu animasi Mulan dikabarkan mendapat adaptasi live action, kali ini Disney meluncurkan video teaser terbarunya.

Berikut cuplikannya:

Cuplikan videonya dimulai dengan keluarga Mulan menyampaikan berita bahwa seorang “mak comblang” telah menemukannya pada pasangan yang cocok.

Pada bagian akhir, dia menggunakan pedang dan menembak panah seperti prajurit ganas yang kita kenal dalam sebuah peperangan.

Versi live action ini merupakan remake yang didasarkan pada film versi animasinya. Film animasinya tayang 1998 dan menceritakan tentang seorang wanita Tionghoa yang menyamar sebagai pejuang agar ayahnya tidak bergabung dengan militer. Film animasinya telah meraup lebih dari $ 300 juta di seluruh dunia.

Visual live action Mulan (sumber: fanpage Facebook Walt Disney)

Adaptasi Live Action kali ini disutradarai oleh Niki Caro, yang baru-baru ini menyutradarai “The Zookeeper’s Wife”. Aktris Cina Liu Yifei, atau dikenal sebagai Crystal Liu, akan memainkan peran sebagai protagonis utama, dan Jet Li akan berperan sebagai kaisar Cina.

Versi live actionnya akan menampilkan beberapa karakter baru, dan kemungkinan bakal kehilangan beberapa karakter favorit lama.

Aktor asal Selandia Baru, Yoson An akan memerankan Chen Honghui, yang menjadi sekutu terpenting dan minat cinta Mulan. Chen Honghui ini sekaligus akan menggantikan karakter Li Shang, lelaki yang dicintai Mulan di versi animasinya. Selain Li Shang, sahabat karib dari Mulan, si naga kecil Mushu dirumorkan tidak masuk dalam versi live action ini.

Live Action Mulan akan tayang di bioskop mulai 27 Maret 2020.

Sumber: CNN

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.