Luigi's Mansion 3 Akan Rilis Akhir Oktober 2019

Gaming 18 Jul 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk fans Luigi si adik kandung Mario!

Melalui akun Twitter mereka, Nintendo mengumumkan bahwa Luigi’s Mansion 3, game ketiga dari serial Luigi’s Mansion, akan dirilis bertepatan dengan Hari Halloween, yaitu 31 Oktober! Tanggal rilis yang sangat cocok untuk game bertema horror seperti ini.

Game Luigi’s Mansion pertama dirilis untuk Nintendo GameCube pada 14 September 2001, dengan remake yang dirilis pada 12 Oktober 2018 untuk Nintendo 3DS. 13 tahun kemudian dirilis sekuel yang berjudul Luigi’s Mansion: Dark Moon untuk Nintendo 3DS pada tanggal 20 Maret.

Luigi’s Mansion 3 diperlihatkan dalam acara E3 2019 lalu, yang menceritakan kisah di gamenya. Di game ini, Mario, Luigi, Putri Peach, dan para Toads mendapat undangan untuk menginap di sebuah hotel mewah. Saat Mario, Peach, dan para Toad diculik oleh hantu yang bergentayangan di hotel tersebut, Luigi harus menyelamatkan mereka, dan untuk ketiga kalinya dia dibantu oleh Professor E. Gadd untuk membasmi hantu dengan mesin Poltergustnya yang baru.

Luigi juga akan dibantu oleh tiruannya yang terbuat dari lendir bernama Gooigi, yang sebelumnya muncul di remake Luigi’s Mansion pertama dalam mode multiplayer.

Sumber: @NintendoAmerica

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.