Menu Tutup

Lupin 3rd Dapatkan Film Animasi 3DCG, Tayang Desember 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri manga Lupin 3rd. TOHO telah meluncurkan video promosi (PV) pada Kamis (11/7) terkait adaptasi film animasi 3DCG terbarunya, yang berjudul Lupin III THE FIRST.

Berikut cuplikannya:

Film Lupin III THE FIRST akan disutradarai oleh Takashi Yamazaki. Beliau juga yang akan menangani penulisan skrip. Ia sendiri merupakan orang di balik kesuksesan film Doraemon: Stand By Me

Film terbaru dari Lupin 3rd ini akan tayang 6 Desember mendatang. Ini akan menjadi film teatrikal pertama waralaba anime versi 3DCG dalam 23 tahun terakhir, sejak Lupin The Third: Dead or Alive yang rilis pada tahun 1996.

Selain video PV, situs resmi film dan Twitter juga dibuka hari ini dengan visual teaser Lupin the Third memperkenalkan karakter utama dalam bentuk 3DCG.

Meskipun belum ada rincian tentang plotnya yang terungkap, Twitter mengatakan, “Sudah 40 tahun sejak karya ‘The Castle of Cagliostro.’ Lupin baru karya Takashi Yamazaki yang belum pernah dilihat siapa pun akan muncul. ”

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Teaser visual filmnya dengan tagline “Well, Let’s begin.”:

Yamazaki juga mengkonfirmasi di Twitter resminya bahwa ia telah mengerjakan proyek ini sejak tiga tahun lalu.

Pencipta Lupin III, Monkey Punch baru-baru ini meninggal pada 11 April, tetapi situs web film tersebut memposting pesan Oktober 2018 di mana ia telah mengekspresikan kegembiraannya atas membayangkan bagaimana hasil dari karakternya akan berubah.

Lupin III: Lie Fujiko (Lupin III: Milik Fujiko no Uso) adalah film terbaru dari seri tersebut, dan dibuka di Jepang pada 31 Mei lalu. Film tersebut merupakan film ketiga dalam seri yang terdiri dari Lupin the Third: Jigen’s Gravestone (2014) dan Lupin the III Chikemuri no Ishikawa Goemon (2017). Takeshi Koike menyutradarai ketiga film, dan Yuga Takahashi menulis naskahnya.

BACA JUGA :  [Review] Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, Kisah Penutup Alternatif yang Apik

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×