Menu Tutup

Mamoru Miyano Bawakan Lagu Penutup Anime In/Spectre

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime In/Spectre  (Kyokō Suiri). Setelah tayang secara terbatas di acara Anime Expo pada Jumat (5/7) kemarin, anime-nya mengumumkan terkait siapa penyanyi yang membawakan lagu tema penutup.

Seiyuu Mamoru Miyano dikabarkan akan membawakan lagu penutup anime In/Spectre (Kyokō Suiri). Miyano juga turut menghadiri acara penayangan terbatas anime tersebut di acara Anime Expo sebagai bintang tamu.

Mamoru Miyano sendiri diketahui mengisi salah satu protagonis utama bernama Kuro Sakuragawa. Selain beliau, Akari Kitō juga ikut mengisi peran sebagai protagonis Kotoko Iwanaga.

Anime In/Spectre dijadwalkan tayang di Jepang pada Januari tahun depan. Situs resminya juga sempat meluncurkan visual perdana anime yang diadaptasi dari novel ringan dan manga-nya.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Siap Tayangkan Anime Rifle is Beautiful

Studio Brain Base akan memproduksi anime-nya, dengan Keiji Gotoh sebagai sutradara. Crunchyroll dikabarkan ikut terlibat sebagai co-producer. Skrip ditulis oleh Noboru Takagi, dan desain karakter digarap Takatoshi Honda.

Manga In/Spectre (Kyokō Suiri) karya Katase sendiri mengadaptasi dari cerita novel ringan buatan Shirodaira yang rilis 2011 lalu. Manga ini pertama terbit di Shōnen Magazine R pada April 2015.

Berikut sinopsis ceritanya:

Ketika dia masih kecil, Kotoko diculik oleh yokai. Roh-roh ini membuatnya menjadi perantara yang kuat antara roh dan dunia manusia. Tetapi, kekuatan ini ada harganya: mata dan kaki.

Sekarang, bertahun-tahun kemudian, dia mengawasi yokai berbahaya sambil mengembangkan perasaan untuk seorang pemuda bernama Kuro, yang juga spesial: sebuah insiden dengan yokai telah memberinya kekuatan penyembuhan. Dia terkejut ketika Kotoko memintanya untuk bekerja sama menangani yokai pemberontak, menjaga garis tipis antara kenyataan dan supranatural.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

BACA JUGA :  PV Terbaru Anime OshiBudo Ungkap Idol Cantik Maina

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×