Manga Arte Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 19 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Arte. Manga karya Kei Ohkubo ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini disampaikan oleh penerbit Tokuma Shoten, Jumat (19/7). Tak hanya itu, anime Arte telah mengumumkan dua seiyuu utama yang akan mengisi peran masing-masing.

Pertama adalah seiyuu Mikako Komatsu yang mengisi suara protagonis pelukis Arte, sedangkan Katsyuki Konishi sebagai Leo, pelukis sekaligus pemilik workshop yang menganggap Arte sebagai muridnya.

Visual anime-nya:

Ohkubo selaku pembuat manga itu membuat sebuah ilustrasi dan meluncurkannya di Twitter, sekaligus berterima kasih kepada penggemarnya. Ilustrasi itu juga untuk merayakan pengumuman adaptasi anime Arte.

Manga-nya sendiri diluncurkan pertama kali di majalah bulanan Comic Zenon pada 2013, dan Tokuma Shoten akan menerbitkan volume ke-11 manga-nya Sabtu besok.

Berikut cuplikan sinopsisnya:

Firenze abad ke-16, Italia. Satu gadis, satu ambisi artistik! Tempat kelahiran era renaisans, di mana seni berkembang. Di salah satu sudut kecil kota yang luas ini, perjalanan seorang gadis lugu yang bermimpi sebagai seorang pelukis dan seniman dimulai, meski karir yang ia impikan mustahil bagi seorang gadis yang lahir dalam keluarga bangsawan. Pada masa itu, seni adalah profesi khusus laki-laki, dengan perempuan menghadapi diskriminasi yang kuat. Terlepas dari banyak tantangan dan dibantu Leo, Arte bertahan dengan banyak belajar, kerja keras, dan sikap positif!

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.