Menu Tutup

Manga Arte Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Arte. Manga karya Kei Ohkubo ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini disampaikan oleh penerbit Tokuma Shoten, Jumat (19/7). Tak hanya itu, anime Arte telah mengumumkan dua seiyuu utama yang akan mengisi peran masing-masing.

Pertama adalah seiyuu Mikako Komatsu yang mengisi suara protagonis pelukis Arte, sedangkan Katsyuki Konishi sebagai Leo, pelukis sekaligus pemilik workshop yang menganggap Arte sebagai muridnya.

Visual anime-nya:

Ohkubo selaku pembuat manga itu membuat sebuah ilustrasi dan meluncurkannya di Twitter, sekaligus berterima kasih kepada penggemarnya. Ilustrasi itu juga untuk merayakan pengumuman adaptasi anime Arte.

Manga-nya sendiri diluncurkan pertama kali di majalah bulanan Comic Zenon pada 2013, dan Tokuma Shoten akan menerbitkan volume ke-11 manga-nya Sabtu besok.

BACA JUGA :  PV Baru Anime Nekopara Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Tema

Berikut cuplikan sinopsisnya:

Firenze abad ke-16, Italia. Satu gadis, satu ambisi artistik! Tempat kelahiran era renaisans, di mana seni berkembang. Di salah satu sudut kecil kota yang luas ini, perjalanan seorang gadis lugu yang bermimpi sebagai seorang pelukis dan seniman dimulai, meski karir yang ia impikan mustahil bagi seorang gadis yang lahir dalam keluarga bangsawan. Pada masa itu, seni adalah profesi khusus laki-laki, dengan perempuan menghadapi diskriminasi yang kuat. Terlepas dari banyak tantangan dan dibantu Leo, Arte bertahan dengan banyak belajar, kerja keras, dan sikap positif!

BACA JUGA :  PV Baru Anime BanG Dream! 3rd Season Ungkap Tanggal Tayang

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×