Menu Tutup

Manga Bakemonogatari Bakal Tamat Sebentar Lagi

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Bakemonogatari. Manga yang diadaptasi dari seri novel ringan karya NisiOisin itu dikabarkan akan tamat sebentar lagi.

Pengumuman ini disampaikan melalui edisi ke-32 majalah Weekly Shounen terbitan Kodansha, Rabu (10/7). Manga adaptasi Bakemonogatari yang dibuat oleh Oh! great akan mencapai klimaksnya tanggal 17 Juli mendatang.

Manga Bakemonogatari diluncurkan di majalah Weekly Shonen pada Maret tahun lalu. Volume kelima manga-nya telah diluncurkan pada 17 April, sedangkan volume keenam akan dirilis pada 17 Juli nanti.

Sedangkan novel Bakemonogatari karya NisiOisin sudah rilis sejak 2006 silam, dan telah mendapatkan adaptasi anime pada 2009. Seri novel sempat berakhir dengan judul “final season” ketika memasuki arc Zoku Owarimonogatari pada September 2014, namun kemudian berlanjut dengan “Monogatari Series, Next Season Tsugimonogatari”.

BACA JUGA :  Manga Hanebado! Dikonfirmasi Berakhir Dalam Waktu Dekat

Berikut sinopsis manga-nya:

Suatu hari, siswa sekolah menengah bernama Koyomi Araragi menangkap seorang gadis bernama Hitagi Senjougahara ketika dia bepergian. Tetapi — sangat mengejutkan dirinya — berat Senjougahara terasa ringan, bahkan ketika dia merasa tidak menimbang apa pun. Sama sekali.

Senjougahara mengatakan kepada Araragi terjait pertemuan dengan apa yang disebut “kepiting” yang mengambil semua beratnya … Monster kepiting itu telah ada di sini, di dalam tubuhnya sejak awal. Selalu. Dimana-mana.

Oh! great terkenal dengan karya orisinalnya berjudul Air Gear yang telah diadaptasi menjadi anime tahun 2006. Ia juga menggambar ilustrasi end card untuk anime Arakawa under the Bridge dan Yamada-kun and the Seven Witches.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×