Menu Tutup

Manga Boku no Hero Academia Dapatkan Spin-off Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri manga Boku no Hero Academia. Seri manga yang akan diadaptasi ke musim keempa anime-nya ini akan mendapatkan manga spin-off.

Pengumuman ini disampaikan melalui Edisi ke-33 tahun dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Sabtu, (13/7) bahwa Yōkō Akiyama akan meluncurkan manga spin-off dari manga Boku no Hero Academia berjudul Boku no Hero Academia: Team Up Mission.

Seri manga Boku no Hero Academia: Team Up Mission akan mendapat chapter prolog dalam edisi musim Panas ke-2 di majalah Jump Giga Shueisha pada 25 Juli. Setelah itu, seri spinoff ini akan memulai serialisasi dalam edisi September majalah Saikyo Jump Shueisha pada 2 Agustus. Manga spin-off baru ini memperingati ulang tahun kelima manga utama.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Kouhei Horikoshi meluncurkan manga Boku no Hero Academia di Weekly Shonen Jump pada Juli 2014.

Manga ini telah menginspirasi tiga musim anime televisi, dan musim keempat akan tayang perdana pada 12 Oktober.

Film pertama My Hero Academia: Two Heroes juga telah tayang di Jepang pada Agustus 2018. Sementara itu, film Boku no Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising akan ditayangkan di 20 Desember mendatang.

Seri manga utamanya sempat menginspirasi manga spin off berjudul Boku no Hero Academia: Vigilantes dan Boku no Hero Academia Smash!! dan seri novel Boku no Hero Academia: School Briefs

BACA JUGA :  Manga Hanebado! Dikonfirmasi Berakhir Dalam Waktu Dekat

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×