Menu Tutup

Manga Plunderer Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Januari 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Plunderer. Manga karya Suu Minazuki itu bakal diadaptasi menjadi anime.

Situs resminya pada Jumat, (5/7) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Video tersebut berisikan jajaran staf, seiyuu, dan bulan rilis anime tersebut. Anime Plunderer akan ditayangkan Januari tahun depan. Tak hanya itu, di PV ini juga menghadirkan sesi wawancara dengan Yoshiki Nakajima dan Rina Honnizumi, yang akan mengisi suara protagonis utama Licht Bach dan Hina.

Selain PV, akun Twitter dan situs resminya telah meluncurkan teaser visual yang menampilkan kedua protagonis utama.

Hiroyuki Kanbe menyutradarai anime Plunderer yang diproduksi oleh studio Geek Toys. dan Masashi Suzuki menggarap skrip. Yuka Takashina, Yūki Fukuchi, dan Hiroki Fukuda mendesain karakter. Sedangkan aransemen musik diserahkan kepada Junichi Matsumoto.

Suu Minazuki merilis manga Plunderer pertama kali pada Desember 2014 di majalah Monthly Shounen Ace. Kadokawa telah merilis volume ke-12 manga-nya pada 26 Maret lalu.

Berikut sinopsis ceritanya:

Ini adalah tahun 305 dari kalender Alcian, dan dunia dikendalikan oleh angka. Setiap manusia yang lahir dicap dengan “Angka,” yang bisa berarti apa saja dari jumlah kilometer berjalan ke jumlah orang yang mengatakan makanan kalian enak. Dan jika Angka kalian turun ke 0 … kalian akan dikirim ke Abyss !

Setelah Angka ibu Hina turun menjadi 0, permintaan terakhirnya adalah Hina untuk mencari Red Baron Legendaris. Hina mengembara dari kota ke kota sampai dia bertemu dengan Licht’, seorang gelandangan bertopeng badut dengan jumlah -999.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×