Menu Tutup

Manga “Tomie” Karya Junji Ito Dapatkan Adaptasi Live Action Hollywood

Hai, MedForians!

Quibi, sebuah layanan streaming, mengumumkan pada Rabu (24/7) bahwa layanan ini akan memproduksi serangkaian adaptasi live action dari manga Tomie karya Junji Ito. Serial ini akan memiliki episode yang panjangnya kurang dari 10 menit dan akan diarahkan oleh Alexandra Aja (The Hills Have Eyes).

David Leslie Johnson-McGoldrick (The Conjuring) akan menjadi penulis naskah dari serial live action ini. Keduanya berperan sebagai produser eksekutif dalam film ini, serta Hiroki Shirota menjadi rekan produsernya.

Quibi menceritakan seri Tomie sebagai suatu kisah tentang apa yang terjadi ketika seorang gadis sekolah menengah yang cantik tiba-tiba hilang, lalu berbagai potongan dari tubuhnya ditemukan tersebar di kota kecil. Namun, apa yang memulai misteri pembunuhan ini menjadi seeuatu yang lebih mengerikan lagi.

Quibi yang merupakan kependekan dari ‘Quick Bite’ merupakan sebuah layanan streaming yang datang dari Hollywood dan Silicon Valley.

BACA JUGA :  Film Live Action Hell Girl Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Layanan ini ingin mengalirkan hiburan dengan ‘gigitan’ cepat yang diproduksi oleh talent terbaik dan dirancang agar cocok dalam setiap saat penonton melihatnya. Platform Quibi sendiri akan diluncurkan di Amerika Utara pada 6 April 2020 mendatang. Jeffrey Katzenberg yang merupakan salah satu pendiri dari DreamWorks Animation meluncurkan layanan ini bersama Meg Whitman, seorang mantan CEO dari marketplace eBay.

Manga Tomie karya Junji Ito ini sendiri telah terkenal dan mendapatkan delapan adaptasi film live action. Berikut sinopsis cerita pada manga ini:

Para siswa di suatu sekolah tengah berduka. Salah seorang kawan mereka, Tomie, menjadi korban pembunuhan. Tubuhnya dimutilasi dan ditemukan dimana-mana. Hingga saat ini, pelaku belum juga tertangkap. Takagi, sang wali kelas, mewanti-wanti para muridnya agar berhati-hati saat pulang sekolah. Bisa jadi, si pelaku masih berkeliaran di kota.

Belum selesai ia berbicara, tiba-tiba Tomie masuk ke ruangan kelas. Tomie, yang telah mati kini berdiri di hadapan mereka. Para siswa berdebat, bagaimana mungkin orang yang telah mati, dikremasi, ternyata masih hidup? Apakah ia kembaran Tomie? Apakah yang mati bukan Tomie?

Tak ada satupun yang mampu mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Hanya Tomie yang tahu. Tomie, yang begitu cantik, menggoda, senang memainkan hati para pria, merendahkan para wanita, begitu angkuh dengan dirinya… Bukanlah seorang manusia.

Sumber: Anime News Network, The Wrap

BACA JUGA :  Film Live Action Hell Girl Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×