Menu Tutup

Manga Trinity Seven Dapatkan Spinoff Baru, Rilis September 2019

Hai, MedForians!

Tujuh trinitas dan dosa besar yang mengiringi tujuh gadis SMA ini sembari menemani Arata dalam berpetualang membasmi monster-monster di dalam serial Trinity Seven menjadi kenangan tersendiri karena serial ini masih menjadi bahan pembicaraan warganet.

Mungkin Akinari Nao dan Kenji Saito akhir-akhir ini menjadi sibuk. Hal ini dikarenakan menurut majalah Monthly Dragon Age edisi kedelapan yang ditulis oleh Fujimi Shobo mengungkapkan bahwa pada 25 Juni 2019 Youichi Nishio akan meluncurkan spinoff baru dari seri Trinity Seven pada edisi selanjutnya pada 26 September 2019. Adapun spinoff ini diberi judul yakni Trinity Seven -Revision-.

Saito dan Nao meluncurkan manga Trinity Seven di majalah Monthly Dragon Age pada 2011. Kadokawa menerbitkan volume buku ke-20 manga yang disusun pada bulan Maret. Manga ini memiliki lebih dari 3 juta salinan. Serial ini telah menginspirasi manga spin-off lainnya, termasuk Trinity Seven: Liese Chronicle, Trinity Seven: Levi Ninden, dan Trinity Seven: Seven Days.

Kemudian, manga tersebut diadaptasi menjadi anime dengan 12 episode yang tayang perdana pada Oktober 2014 dan Crunchyroll menyiarkan anime tersebut ketika ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks merilis seri ini dengan bahasa Inggris pada Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Agustus 2016.

The Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl film dibuka di Jepang pada Februari 2017. Trinity Seven: Heavens Library & Crimson Lord (Trinity Seven: Tenkū Toshokan to Shinku no Maō), film kedua dalam seri ini dibuka di Jepang pada 29 Maret Crunchyroll sedang streaming kedua film.

Manga ini juga diadaptasi menjadi game smartphone, yakni Trinity Seven: Phantasm Library & Seventh Sol yang memulai debutnya pada bulan Maret.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×