Marvel Studios Umumkan Daftar Proyek Baru Untuk Fase 4 MCU!

Pop Kultur Jul 22, 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari Marvel Studios. Mereka belum lama ini mengumumkan daftar proyek baru yang akan menjadi sebuah fase baru.

Sejauh ini, mereka sudah mencapai fase 4 pada Marvel Cinematic Universe.

Apa saja daftar proyek baru yang sudah mereka umumkan? Berikut rangkuman redaksi terkait daftar proyek baru Marvel Studios.

Pada San Diego Comic-Con yang berlangsung sejak tanggal 18 Juli 2019, tepat pada tanggal 20 Juli 2019 Marvel Studios memberi kejutan kepada banyak fans karena mereka telah memberikan pengumuman terkait daftar proyek baru mereka.

Proyek tersebut mulai dari Film Box Office sampai dengan Layanan Streaming TV Seri, yang dimana merupakan fase ke empat dari Marvel Cinematic Universe.

Spider-Man-Far-From-Home-Trailer-Recovered

Film Black Widow akan disutradarai oleh Cate Shortland dan akan bersetting setelah Captain America Civil War serta akan menyertakan kisah di Budapest, Kabarnya juga Taskmaster akan menjadi Villain di Film ini.

Selain Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow juga ada aktor lain seperti David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz akan hadir di film ini, serta direncanakan rilis pada tanggal 1 Mei 2020 mendatang.

Eternals akan disutradarai oleh Chloé Zhao. Para pemain Eternals antara lain adalah Richard Madden, Kumail Nanjiani. Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee dan Angelina Jolie. Film ini akan dirilis pada 6 November 2020 mendatang.

Shang Chi and The Legend of The Ten Rings akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Sumi Liu akan memerankan sang tokoh utama Shang Chi serta Tony Leung akan memerankan karakter The Mandarin sebagai tokoh antagonis.

Karakter The Mandarin sudah hadir pada film Iron Man 3, namun palsu yang memang hanya sebagai kedok untuk menutupi The Mandarin asli. Film ini akan dijadwalkan rilis 12 Februari 2021 mendatang.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan menjadi sekuel kedua dari film Doctor Strange sebelumnya dan akan kembali disutradarai oleh Scott Derrickson.

Kabarnya juga Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch akan muncul di film ini serta berkaitan langsung dengan serial Wanda Vision. Nightmare dikabarkan akan menjadi Villain di film ini. Untuk jadwal perilisannya sendiri akan dijadwalkan pada 7 Mei 2021 mendatang.

Thor Love and Thunder menjadi sekuel keempat dari film Thor dan Taika Waititi yang sebelumnya telah menggarap Thor Ragnarok yang merupakan sekuel ketiga kini akan kembali untuk menyutradarai sekuel keempat dari film Thor.

Chris Hemsworth sebagai Thor ,Tessa Thompson sebagai Valkyrie serta Natalie Portman akan kembali hadir memerankan karakter Jane Foster, yang kabarnya akan menjadi Thor versi wanita di film ini. Film ini akan rilis pada 5 November 2021 mendatang.

Blade setelah sebelumnya, Wesley Snipes memerankan karakter utama Blade dalam film Blade tahun 1998 yang ditulis David S. Goyer dan disutradarai oleh Stephen Norrington yang telah menjadi trilogi pada tahun 2004, kini film Blade akan reboot semua aspeknya dan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe fase keempat.

Sampai saat ini, masih belum ada informasi lebih detail siapa yang akan menggarap film ini dan jadwal perilisan film ini. Namun, Kevin Feige telah mengumumkan aktor Mahersala Ali akan memerankan karakter Blade.

s

Untuk layanan streaming tv seri dari Disney+ sendiri, Marvel Studios juga sudah menyiapkannya.

Mulai dari Falcon and The Winter Soldier yang akan memulai debutnya pada musim gugur tahun depan. Aktor Anthony Mackie kembali memerankan Falcon yang kabarnya akan menjadi Captain America baru dan Sebastian Stan sebagai The Winter Soldier, serta Daniel Bruhl akan kembali memerankan karakter Zemo lengkap dengan topeng ikonik seperti pada versi komiknya.

WandaVision akan tayang pada tahun 2021 mendatang di Disney+, Elizabeth Olsen juga akan kembali memerankan Scarlet Witch alias Wanda Maximoff.

Loki dijadwalkan rilis pada tahun 2021 mendatang dan Tom Hiddleston akan kembali memerankan sang dewa muslihat.

Hawkeye dijadwalkan juga akan tayang pada tahun 2021 mendatang, serta Jeremy Renner akan kembali memerankan Clint Barton sang pemanah jitu dan serial ini akan memperkenalkan karakter Kate Bishop.

What If…? adalah seri kartun untuk Disney+ yang dijadwalkan juga akan rilis pada musim semi 2021 mendatang, dan para aktor Marvel Cinematic Universe akan hadir untuk mengisi suara karakter mereka masing-masing.

Bagi kalian yang belum tau tentang What if..? artinya “Bagaimana jika..?” Contohnya seperti ini What if..?/Bagaimana Jika..? Thanos yang menjadi pahlawan super sedangkan para anggota Avengers menjadi Villain.

Selain itu Kevin Feige selaku Presiden Produksi Marvel Studios telah mengkonfirmasi beberapa Film yang masih dalam tahap perkembangan yaitu diantaranya CAPTAIN MARVEL 2, BLACK PANTHER 2, FANTASTIC FOUR, MUTANTS, dan juga GUARDIANS OF THE GALAXY 3.

Bagaimana MedForians? Apakah kalian sangat menantikan film dan tv seri terbaru dari Marvel Studios? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar.

Sumber : marvel studios, marvel entertainment, San Diego comic con.


Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.