MSI Bakal Boyong Laptop Terbaru Khusus Kreator Konten Indonesia

Gaming 23 Jul 2019

Hai, MedForians!

MSI dikabarkan telah membawa cukup banyak produk laptop terbarunya ke Indonesia, salah satunya adalah Laptop Prestige 15.

Prestige 15 sendiri diperuntukan bagi para Kreator Konten. Laptop tersebut menggunakan layar berteknologi True Color, sehingga mampu menampilkan warna yang cocok dengan kebutuhan para konten kreator.

Foto Viva.co.id/ISTIMEWA

Spesifikasi Prestige 15

Laptop Prestige 15 ini mempunyai layar 15,6 inch IPS dengan resolusi Full HD. Akan tetapi lapisan bezelnya tipis, Terdapat webcam di bagian atas layar. Keunggulan lain laptop ini adalah kemampuannya sebagai perangkat yang juga andal untuk dibawa secara mobile karena punya bobot dan daya tahan baterai panjang.

“Laptop ini membawa 16 x 16 x 16. Beratnya 1,6 kg, tebalnya 16 mm, baterainya tahan 16 jam,” ujar Adi Setiawan, Product Spesialist MSI Indonesia dikutip dari Detik Inet, di Jakarta, Senin (22/7).

Notebook ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank. Karena mempunyai teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm, membuat baterai ponsel dapat terisi penuh secara cepat.

Prestige ini juga dibekali dengan touchpad berlapis kaca dengan ukuran yang cukup lebar. Membuat klik dan skrol jauh lebih cepat dan responsif.

“Areanya lebih luas 35% dari touchpad pada umumnya. Namun 30% lebih responsif dan mendukung 10 gesture,” ujar Adi.

Tidak hanya itu, Prestige 15 ini juga memiliki fitur Creator Center. Fitur ini mengoptimalkan mode dan sumber daya sistem yang memudahkan kebutuhan para Kreator Konten. Sementara untuk keamanan, laptop ini dibekali sensor Fingerprint. MSI mengklaim bahwa laptopnya akan senyap karena suara yang dihasilkan kurang dari 30 desibel.

Prestige 15 ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan. Tersemat GPU Nvidia GeForce GTX 1650 with Max-Q dan Cooler Boost 3 Cooling. Untuk harganya belum diketahui, Karena produknya baru akan tiba di Indonesia bulan depan.

Tag

Daniel Dwi Adrian

You never change things by fighting the existing reality. To change something, build a new model that makes the existing model obsolete