MSI Siap Hadirkan Tiga Laptop Gaming Terbaru, Ini Spesifikasinya!

Teknologi 23 Jul 2019

Hai, MedForians!

MSI baru-baru ini berencana untuk memasarkan laptop gaming terbarunya ke Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga laptop gaming yang akan dijual di indonesia, diantaranya adalah.

1. MSI GT76 Titan

MSI GT76 Titan memiliki desain laptop yang terinspirasi dari mobil supercar eksotis, dengan lapisan alumunium aerodinamis dan bodywork bertema serat karbon. Terlebih lagi, laptop ini terdapat lampu belakang berwarna merah yang sangat keren, juga cover belakangnya berlogo Naga baru dari metal yang bersinar.

GT Titan diklaim mampu memecahkan semua rekor dengan performa desktop yang penuh, mampu di-overclock ke 5.0GHz di seluruh 8 core untuk memberikan kinerja paling ekstrem yang pernah ada. 

MSI GT76 Titan menggunakan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi Ray Tracing real-time yang akan membantu meningkatkan pengalaman para gamer ke tingkat selanjutnya. 

Untuk menyeimbangkan performa tingginya, laptop ini mempunyai Cooler Boost Titan yang memiliki 4 buah kipas dan 11 heat pipe serta dapat meningkatkan aliran udara hingga 2,25 kali. Layarnya berukuran 17,3 inch dengan resolusi 4K UHD.

2. MSI GE65 Raider

MSI GE65 Raider ini menggunakan layar 240Hz yang dibingkai dengan bezel setipis 5mm membuat laptop ini muat disematkan dalam chassis yang lebih kecil 11% dibandingkan laptop berukuran sama pada umumnya. 

Seri GE diperuntukkan bagi para gamer antusias juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman dalam bermain game, termasuk diantaranya adalah Cooler Boost 5, keyboard per-key RGB oleh SteelSeries, serta Giant Speaker. 

3. MSI GS75 Stealth

GS75 Stealth hadir dengan desain laptop yang elegan dan dinamis. Unggul dari sisi bobotnya yang ringan dan tipis serta menjadikannya sebagai laptop yang dapat mendampingi setiap kegiatan keseharian baik di dalam maupun luar ruangan dengan ringan. Layarnya punya rasio screen to body 85%. Menggunakan panel IPS.

Salah satu peningkatan dari generasinya yang sebelumnya adalah luas permukaan touchpad yang semakin besar 35% dan sistem Ray Tracing yang sudah ditanamkan pada laptop ini.

Dapur pacu laptop ini ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core generasi ke-9 dan kartu grafis hingga Nvida GeForce RTX 2080 Max-Q. MSI menyematkan Cooler Boost Trinity+ dalam laptop ini dengan 3 kipas dan 47 bilah kipas yang akan menjamin kestabilan suhu dalam setiap kegiatan berat yang berjalan dengan laptop ini. 

MSI belum mematok harga tiga laptop gaming ini. Sebab ketiga laptop ini baru akan dijual secara masal pada bulan depan nanti.

Sumber: detikINET

Tag

Daniel Dwi Adrian

You never change things by fighting the existing reality. To change something, build a new model that makes the existing model obsolete