Menu Tutup

Musim Ketiga Anime Chihayafuru Luncurkan PV Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari musim ketiga anime Chihayafuru. Situs resmi anime Chihayafuru 3 pada Jumat (12/7), meluncurkan video promosi (PV) terbaru. Berikut cuplikannya:

PV-nya menampilkan lagu pembuka “Colorful” yang dibawakan 99radioservice. Selain itu, situs resminya juga meluncurkan visual terbaru dan sejumlah karakter tambahan lainnya.

Anggota pemeran yang baru dikonfirmasi kembali termasuk Tooru Nara sebagai Yūsei Nishida, Ai Kayano sebagai Kanade Ōe, Tsubasa Yonaga sebagai Tsutomu Komano, Megumi Han sebagai Sumire Hanano, dan Miyu Irino sebagai Akihiro Tsukuba.

Anime Chihayafuru 3 direncanakan tayang Oktober di NTV sebanyak 2 cour. Morio Asaka akan kembali untuk menyutradara musim ketiga anime-nya di Madhouse.

Tiga anggota pemeran utama juga akan kembali, termasuk Asami Seto sebagai Chihaya Ayase, Mamoru Miyano sebagai Taichi Mashima, dan Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Wataya. Kenta Miyake mengisi suara Dr. Harada, dan Yoshino Ohtori sebagai Taeko Miyauchi

Band Harassment akan membawakan lagu tema penutup “Hitomebore” (Love at First Sight).

Musim pertama anime-nya tayang sebanyak 25 episode dan berjalan dari Oktober 2011 hingga Maret 2012. Musim kedua, Chihayafuru 2, rilis pada Januari 2013 dan juga berjalan selama 25 episode. Crunchyroll juga menayangkan kedua musim tersebut secara streaming.

Manga Chihayafuru dibuat oleh Suetsugu dan terbit sejak 2007 di majalah Be-Love, dan telah terjual hingga 24 juta kopi. Suetsugu menyatakan bahwa manga-nya tidak akan tamat sebelum musim ketiga anime-nya tayang.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×