Menu Tutup

Musim Ketiga Anime Oregairu Tayang 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kelanjutan kisah Hachiman di anime My Teen Romantic Comedy SNAFU, atau disingkat Oregairu. TBS mengumumkan melalui panel Anime Expo bahwa musim ketiga anime Oregairu tayang pada tahun depan.

Selain itu, dikonfirmasi bahwa Studio Feel akan kembali menggarap kelanjutan anime-nya. Studio tersebut sebelumnya menggarap musim kedua anime Oregairu di tahun 2015. Sedangkan musim pertamanya diproduksi oleh Studio Brain Base pada 2013 silam.

Kedua musim anime yang diadaptasi dari novel ringan My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru) karya Wataru Watari itu dikonfirmasi oleh TBS akan mendapatkan dubbing versi Bahasa Inggris. Sentai Filmworks telah mendapatkan lisensinya, dan bakal memproduksi anime-nya versi dubbing Bahasa Inggris.

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Seri Oregairu, atau dikenal dengan Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected), menceritakan kehidupan Hachiman, seorang anak SMA pria yang sangat skeptis dan menikmati kesendiriannya. Dia juga memiliki pandangan yang agak “aneh” mengenai masyarakat, namun hal tersebut mungkin adalah hasil dari serangkaian trauma-nya di masa lalu. Namun saat guru Shizuka Hiratsuka mengetahui pandangan Hachiman, dia memasukkannya ke dalam klub pelayanan bersama Yukinoshita Yukino dan Yuigahama Yui.

Diprediksi musim ketiganya juga akan menjadi penutup kisah Hachiman ini, mengingat novel ringannya akan memasuki volume ke-14, sekaligus menjadi volume terakhir. Sayangnya, belum diketahui kapan tanggal rilis volume terakhirnya, setelah beberapa kali ditunda.

BACA JUGA :  Anime Assassins Pride Umumkan Lagu Penutup

Sumber: Anime News Network (1,2)

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×