Menu Tutup

Nana Mizuki Akan Bergabung di OVA Anime Gochiusa

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian yang menantikan OVA terbaru Gochiusa. Melalui situs dan akun Twitter resminya, Selasa (16/7), mereka mengumumkan bahwa seiyuu terkenal Nana Mizuki akan bergabung ke dalam OVA terbaru ini.

Di OVA terbaru Gochiusa: Sing For You, aktris dan seiyuu berusia 37 tahun itu akan mengisi suara karakter ibu dari Chino.

Selain Nana Mizuki, seiyuu kawakan Sho Hayami bakal kembali mengisi peran sebagai ayah dari Chino, Kafuu Takahiro. Sebelumnya, beliau telah bermain di kedua musim anime Gochiusa (Gochuumon wa Usagi Desu ka? dan Gochuumon wa Usagi Desu ka??)

OVA terbaru Gochiusa rencananya akan dirilis perdana di Jepang pada 26 September nanti, bersamaan perilisan single-nya. Mereka telah meluncurkan video promosi (PV) berdurasi 90 detik.

Beberapa lagu single yang telah dikonfirmasi seperti “Song For You-“, and the “Singa Song Gu Paya Melody”. Total akan ada 11 lagu dan dibanderol seharga 1500 yen. (belum termasuk pajak)

OVA kali ini menceritakan Chino yang dipilih untuk mendapat bagian solo di sebuah konser.

Chino meminta Rize untuk membantunya membiasakan bernyanyi di depan orang lain, sehingga mereka mengadakan turnamen karaoke.

Tapi, saat Chino berlatih, semua orang terlalu bersemangat dengan acara tersebut, dan membuat Chino gugup.

Di balik layar, Hiroyuki Hashimoto kembali sebagai sutradara dan memimpin proses produksi di studio “production doA”. Kazuyuki Fudeyasu kembali untuk menulis naskah OVA ini dan karakter akan kembali didesain oleh Yousuke Okuda.

Sumber: situs resmi Gochiusa

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×