Menu Tutup

Nana Mizuki Tampil Memukau di MV “Metanoia”

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari penyanyi sekaligus seiyuu kawakan Nana Mizuki. Beliau telah meluncurkan sebuah video musik (MV) berdurasi tiga menit terkait single terbarunya, “Metanoia”di channel Youtube. Berikut cuplikan MV-nya:

Versi video iklan berdurasi 15 detik

Pembuatan video klip Metanoia sendiri berada di sebuah rumah kosong di prefektur Ibaraki. Proses pembuatan MV ini melibatkan kerjasama salah satu perusahaan yang berbasis di Ibaraki, Isejin dan Yuki Film Commission.

Lagu Metanoia ini akan dipakai sebagai lagu pembuka anime Symphogear XV, serta juga sebagai single ke-39 yang dirilis pada 17 Juli nanti oleh King Records.

Berikut daftar lagu single “Metanoia”:

1: “METANOIA” (lagu pembuka dari TV anime Senki Zessho Symphogear XV)
2. “Born Free” (lagu penutup dari Web anime Monster Strike)
3. “Summer Pirates” (lagu iklan dari perusahaan Nakau Company)

Versi sampul CD single Metanoia (sumber: Crunchyroll)

Penyanyi berusia 39 tahun ini juga akan menjadi pengisi suara protagonis seri Symphogear, Tsubasa Kazanari. Beliau sendiri sudah mengisi lagu pembuka seri anime Symphogear sejak musim pertamanya tayang di tahun 2012. Sedangkan Symphogear XV merupakan musim kelima dari seri tersebut.

Symphogear XV akan dirilis perdana di Jepang mulai 6 Juli mendatang, serta tayang secara streaming melalui Crunchyroll.

Versi PV anime Symphogear XV:

Senki Zessho Symphogear adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio Satelight. Musim pertamanya dirilis pertama kali di Jepang pada awal tahun 2012, disusul musim kedua pada Juli 2013, dan musim ketiga pada Juli 2015. Musim keempatnya tayang Juli 2017.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×