Naskah Cerita Live Action Hollywood One Piece Digarap Penulis dari Marvel

Pop Kultur 23 Jul 2019

Hai, MedForians!

Edisi ke 34 dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin (22/7) kemarin, bahwa Matt Owens (penulis naskah dari serial Agents of Shield, The Defender, dan Luke Cage) sedang menulis naskah untuk serial live action yang diadaptasi dari manga “One Piece” kaya Eiichiro Oda.

Dikutip dari majalah tersebut, Matt Owens memberikan pernyataan sebagai berikut (diterjemahkan dari bahasa Jepang) :

“One Piece adalah kisah favorit dalam hidup saya. Merupakan kehormatan terbesar saya untuk memiliki kepercayaan Oda-sensei, Shueisha, dan semua orang di Tomorrow Studios untuk diangkat sebagai seseorang yang berperan besar ini dalam mengadaptasi petualangan yang luar biasa dan menakjubkan ini ke dalam serial live action. Saya ingin menampilkan semangat besar saya dan membuat cerita yang tepat dan menarik, dan akan memuaskan penggemar lama dan juga akan menarik penggemar baru.”

Produser Marty Adelsfein juga memberikan pernyataan tentang berita ini (diterjemahkan dari bahasa Jepang) :

“Ketika saya pertama kali mendengar presentasi Matt tentang visinya untuk pekerjaan itu, saya pikir dia adalah orang yang tepat untuk mengerjakan proyek ini. Apa yang paling mengesankan dan penting bagi saya adalah bahwa dia adalah penggemar One Piece sejati. Saya sangat senang bisa bekerja dengan Matt yang memiliki bakat luar biasa sebagai penulis naskah.”

Sebelumnya, Eiichiro Oda sendiri berkomentar pada Juli 2017 bahwa proyek ini adalah proyek yang  “tidak akan pernah mengkhianati para penggemar yang telah mendukung saya selama 20 tahun.” Disebut-sebut produksi serial live action One Piece ini memiliki biaya produksi terbesar dalam sejarah drama yang ditayangkan di televisi. Ketenaran dari serial One Piece di dunia pantas untuk skala produksi seperti ini ujar Adelstein.

Adelstein kemudian menyatakan pada bulan Desember 2017 bahwa dalam seri ini, beliau berjanji untuk menciptakan “One Piece sejati” setelah ia membahas proyek tersebut dengan Oda secara pribadi. Serial ini akan dimulai dari “East Blue Arc” dan akan berlanjut dari sana.

Sumber : Anime News Network

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa