Nekopara Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri game Nekopara. Setelah sebelumnya seri terkenal ini mendapatkan adaptasi ova, anime, dan game terbaru Nekopara vol. 4, kali ini seri visual novel tersebut diadaptasi jadi game smartphone.

Pengumuman ini disampaikan oleh Yostar Games melalui Twitter pada Kamis (4/7) lalu, bersamaan dengan dimulainya penyelenggaraan acara Anime Expo di Los Angeles. Pembuat game Azur Lane itu mengumumkan bahwa game smartphone dari Nekopara itu berjudul Nekoparaiten!. Mereka bekerja sama dengan Neko Works dalam pembuatan game-nya, dan akan dirilis tahun depan. Pengumuman game ini juga bersamaan dengan peluncuran akun Twitter resmi dari Nekoparaiten!.

https://www.twitter.com/YostarGlobal/status/1146827150491705344

Game Nekoparaiten! memiliki tagline “All kinds of nekos over the world will gather around you”, Game simulasi bertema “anime neko romance” itu juga telah meluncurkan sebuah video trailer singkat dan visual perdana, yang menampilkan para protagonis “neko”. Berikut cuplikannya:

ilustrasi game Nekoparaiten!

Video trailer

Hingga berita ini diturunkan, belum ada detil lebih lanjut terkait game smartphone dari Nekopara ini. Namun, diprediksi game-nya mirip seperti versi aslinya.

Nekopara sendiri merupakan game visual novel terkenal di Jepang. Game visual novel ini awalnya hanya untuk pengguna PC, namun kemudian diekspansi menuju pengguna PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Bagaimana, MedForians? Tertarik memainkan game yang dipenuhi surganya moefikasi kucing dengan pakaian maid di smartphone kalian?

Sumber: Gematsu, Twinfinite