Menu Tutup

Novel Ringan Noukin Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Kabar yang cukup mengejutkan berasal dari serial novel ringan berjudul Watashi, Nōryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! (Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?! ), atau disingkat Noukin. Dilansir dari situs resmi dan akun Twiter, Senin (1/7), Novel ringan bergenre komedi fantasi yang dikarang oleh FUNA ini akan diadaptasi menjadi serial anime.

Selain pengumuman adapttasi anime, juga diluncurkan sebuah visual terkait protagonis utama, Mile.

Teaser Visual menampilkan protagonis utama Mile

Menurut official website dari serial ini, anime Noukin ini akan ditayangkan secara perdana pada Oktober 2019 di Jepang. Untuk staf dan pengisi suara akan diumumkan di kemudian hari.

Sampul dari novel volume pertama dan volume kesepuluh.
Sampul dari manga volume pertama dan volume ketiga.

Novel ini pertama kali dirilis di Shousetsuka ni Narou, sebuah penerbit novel digital mandiri pada Januari 2018, dan mengundang perhatian warganet sebanyak lebih dari 260 juta pembaca hingga sekarang. Taibundo dan Earth Star Novel menerbitkan versi edisi cetak yang diilustrasikan oleh Itsuki Akata. Volume perdananya rilis pada Mei 2016, dan pada 16 Juli nanti penerbit tersebut meluncurkan volume ke-11.

BACA JUGA :  PV Baru Anime BanG Dream! 3rd Season Ungkap Tanggal Tayang

Novel ringan tersebut mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Nekomint. Versi manga ini kemudian diluncurkan di situs penerbit manga Comic Earth Star sejak Agustus 2016.

Novel tersebut dirilis sebanyak 10 volume dan manga tersebut dirilis sebanyak 3 volume untuk saat ini. Perkiraan penjualan untuk keseluruhan serial ini mencapai 550 ribu kopi lebih.

Untuk versi berbahasa Inggris, novel dan manga tersebut dirilis oleh Seven Seas Entertainment di Amerika Utara. Berikut sinopsisnya:

Ketika dia telah menyentuh umur 10 tahun, Adele von Ascham mengalami sakit kepala yang parah dan menemukan kenangan tentang kehidupan sebelumnya sebagai gadis Jepang berusia delapan belas tahun bernama Kurihara Misato.

Namun, kehidupan itu berubah tiba-tiba, ketika Misato meninggal karena berusaha membantu seorang gadis kecil dan bertemu dewa.

Selama pertemuan itu, dia membuat permintaan aneh dan meminta kemampuan rata-rata dalam kehidupan berikutnya. Tetapi beberapa hal – terutama keinginan – pernah berjalan sesuai rencana.

Apakah MedForians tertarik dengan serial Isekai baru kali ini? Dari sinopsisnya redaksi berharap serial ini menyajikan anime yang tidak melenceng dari novel ringan dan manganya.

BACA JUGA :  Hypnosis Mic Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Untuk MedForians yang lelah dengan protagonis Isekai yang overpower, serial kali ini patut ditunggu sesuai dengan sinopsis yang tertera di atas.

….. dia membuat permintaan aneh dan meminta kemampuan rata-rata dalam kehidupan berikutnya. …..

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×