Menu Tutup

Oktober 2020, Game Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition Rilis di Switch & PC

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kalian pecinta seri Digimon. Salah satu game-nya berjudul Game Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition akan hadir di Nintendo Switch dan PC.

Pengumuman ini disampaikan Bandai Namco Entertainment America pada Sabtu (6/7) di acara Anime Expo. Edisi lengkap dari seri game Digimon Story Cyber Sleuth tersebut hadir untuk pengguna Switch dan PC (via Steam) pada 18 Oktober tahun depan.

Perusahaan Bandai Namco Entertainment America juga meluncurkan sebuah video railer terkait game-nya. Berikut cuplikannya:

Game Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition merupakan game bertema RPG edisi lengkap yang menggabungkan kedua alur seri game sebelumnya, yakni Digimon Story Cyber Sleuth dan Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory. Digimon Story Cyber Sleuth hadir di Jepang untuk pengguna PlayStation Vita pada Maret 2015, dan rilis di Amerika Serikat untuk pengguna PlayStation 4 dan Vita pada Februari 2016.

Sedangkan game sekuelnya, Hacker’s Memory diluncurkan Desember 2017 di Jepang untuk PlayStation 4 dan Vita, serta rilis di Amerika Serikat dan Eropa pada Januari 2018.

Mirip seperti game pertamanya, Game sekuelnya menghadirkan dunia asli dan dunia digial, yang ditempati lebih dari 320 Digimon. Game-nya sendiri menceritakan sisi lain “Cyber Sleuth”, dengan protagonis baru bernama Keisuke Amasawa (dipanggil Amazawa). Pemain akan berperan sebagai detektif, dan harus mengumpulkan sejumlah item “Hacker’s Memory” untuk mengungkap kebenaran dari para karakter dan event.

Sumber: Anime News Network 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×