Menu Tutup

Oppo Diduga akan Rilis Lini Ponsel Baru “Enco”

Hai, MedForians!

Sepertinya nama Enco akan menjadi ponsel baru buatan Oppo!

Ponsel Baru Lagi

Setelah membuat lini ponsel anyar bernama Reno, Oppo dikatakan berencana untuk memiliki ponsel baru dengan nama “Enco”. Kabar itu mulai ada setelah Oppo mendaftarkan nama Enco sebagai merek dagang.

Dilansir dari KompasTekno, nama “Enco” didaftarkan oleh Oppo di Badan Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Meski belum ada informasi rinci terkait lini ponsel tersebut, Enco diduga akan menggantikan seri R di kelas menengah.

Paten untuk nama Enco sendiri didaftarkan pada 28 Juni 2019 lalu. Tak banyak informasi yang bisa diungkap dari pengajuan paten tersebut. Informasi ini selaras dengan apa yang dikatakan oleh salah satu petinggi Oppo beberapa minggu lalu.

BACA JUGA :  Asus Resmi Rilis ROG Phone II di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vice President Oppo, Brian Shen mengungkapkan bahwa mereka bakal memiliki lini ponsel baru, seperti Reno.

Brian mengatakan Oppo akan meluncurkan ponsel seri barunya di paruh kedua tahun ini. Artinya Oppo Enco dapat dipastikan setidaknya paling lambat meluncur pada akhir tahun 2019 mendatang.

Walaupun begitu, belum jelas diketahui berapa seri lini ponsel terbaru ini yang nantinya akan diluncurkan.

Oppo sendiri mengumumkan lini ponsel Reno secara global pada April lalu. Saat ini jajaran ponsel Oppo Reno sudah memiliki beberapa varian yakni Reno versi reguler, Reno Z, Reno 10x Zoom, dan Reno 5G.

Oppo sendiri saat ini tengah membenahi sejumlah lini produknya. Oppo melebur lini F dan R menjaid Reno, kemudian mereka pun kini tengah berupaya mengubah citra yang melekat sebagai ponsel “selfie”. 

BACA JUGA :  Baru Seumur Jagung, PT Buroq Sakti Terbang Mendadak Viral

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian menantikan ponsel baru dari Oppo? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×